Juventus 2-1 Fiorentina, Higuain Antarkan Juventus Raih Poin Sempurna

Juventus 2-1 Fiorentina, Higuain Antarkan Juventus Raih Poin Sempurna

52
0
SHARE

Ù

Tampil Sebagai Pemain Pengganti, Higuain Buktikan Kualitasnya

Rebutbola – Juventus sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1 dalam laga perdana Serie A Italia musim ini, Sabtu (21/8) Dini hari WIB.

Tampil sebagai tuan rumah, Juventus langsung mendapatkan peluang yang nyaris berbuah gol, saat Ciprian Tatarusanu, melakukan blunder. Sami Khedira yang berada dekat bola, gagal memaksimalkannya.

Bianoconeri baru bisa memasukan bola saat memasuki menit ke-37. Ketika umpan silang Giorgio Chillini di tanduk oleh Khedira, dan kiper Tatarusanu gagal menajaukannya.

Juventus kembali nyaris menciptakan gol, lewat aksi Pualo Dybala, namun gol tambahan gagal tercipta. Juventus akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas tamunya Fiorentina.

Memasuki babak kedua, Juventus kembali tancap gas. Terbukti sundulan Dybala mampu membuat Tatarusanu kerepotan.

Fiorentina yang tertinggal defisit gol, akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke-70. Saat umpan Josip Ilicic dari sepak pojok yang berhasil ditanduk dengan keras tanpa mampu di bendung oleh Gialuigi Buffon.

Lima menit berselang, Juve kembali unggul. bermula dari tembakan Khedira yang dapat diblock oleh pemain lawan, bola liar pun kemudian mampu dimaksimalkan oleh Higuain yang berada tepat di depan bola, skor kembali berubah menjadi 2-1!

Susunan Pemain

Juventus (3-5-2):  Gialuni Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Dani Alves, Lemina,  Sami Khedira, Asamoah, Alex Sandro; Mario Mandzukic, Paulo Dybala.

Fiorentina (4-3-3): Tatarusanu; Tomovic, Rodriguez, Astori, Alonso; Vecino, Badelj, Ilicic; Chiesa, Kalinic, Bernardeschi.

Rebutbola.com