Rumor Transfer Bikin Klopp Pusing

Rumor Transfer Bikin Klopp Pusing

39
0
SHARE
Liverpool Incar Mantan Kapten Inter Milan
Liverpool Incar Mantan Kapten Inter Milan

Klopp Sulit Percayai Daya Tarik Media Inggris terhadap Bursa Transfer

Rebutbola – Jurgen Klopp terkesan dengan daya tarik media Inggris terhadap jendela transfer. Namun ia menegaskan Liverpool tidak memiliki target khusus menjelang batas akhir bursa transfer musim panas ini, seperti dilansir Fourfourtwo.

Liverpool telah menambahkan enam pemain baru sejak akhir musim lalu. Beberapa pemain ternama diantaranya adalah Sadio Mane, Joel Matip dan Georginio Wijnaldum.

[Baca juga: Dibilang Gendut, Higuain Cuek]

[Baca juga: Untuk Bale, Zidane Buat Pengecualian]

Laporan menyatakan Klopp ingin memperkuat lini pertahanan dan lini tengah sebelum batas waktu transfer yang tinggal 9 hari lagi. Namun manajer asal Jerman ini menegaskan tidak ada target yang diingkannya menjelang batas akhir bursa transfer.

“Saya menunggu jendela transfer ditutup,” canda Klopp ketika ditanya apakah Liverpool akan melakukan aktivitas lagi di bursa transfer.

Rumor Transfer Bikin Klopp Frustasi
Sadio Mane jadi salah satu rekrutan anyar Liverpool

“Saya tidak bisa percaya bagaimana Anda [media] terobsesi dengan semua dengan ini. Apa yang akan terjadi ya kita lihat saja nanti. Saya tidak tahu untuk saat ini, tapi kami tidak memiliki posisi yang benar-benar dibutuhkan untuk mendatangkan pemain lagi,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

[Baca juga: Orang Tua Sakit, Bintang Persib Pilih Pulang Kampung]

[Baca juga: ‘Pogba Tak Perlu Jadi Messi atau Ronaldo’]

Liverpool harus menelan kekalahan 2-0 oleh Burnley pada lanjutan Liga Premier pekan ke-2 lalu, Sabtu (20/8).

Rebutbola.com