Untuk Bale, Zidane Buat Pengecualian

Untuk Bale, Zidane Buat Pengecualian

70
0
SHARE
5 Pemain dengan Pendapatan Sponsor Terbesar
Gareth Bale

Zidane Sebut Ini Tahun Penting untuk Bale

Rebutbola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku senang dengan kinerja Gareth Bale yang mencetak dua gol di laga pembuka. Ia bahkan mengklaim ini adalah musim yang penting bagi bintang asal Wales itu, seperti dilansir Fourfourtwo.

Setelah memimpin Wales ke semi-final Euro 2016, Bale membawa performa internasionalnya ke level klub. Ia mencetak brace saat Madrid melakoni laga pembuka La Liga lewat kemenangan 3-0 atas Real Sociedad, Minggu (21/8).

[Baca juga: Sepakbola Brasil, Catat Sejarah Baru di Olimpiade]

[Baca juga: 11 Pesepakbola Darah Indonesia yang Sukses Berkarier di Eropa]

Meski menjalani laga pra-musim yang cukup terbatas, Bale menjadi bintang di San Sebastian markas Sociedad dengan memecahkan kebuntuan di menit kedua. Ia pun menambahkan gol keduanya jelang akhir laga setelah Marco Asensio membawa Madrid unggul 2-0 di babak pertama.

“Saya bangga atas penampilannya. Dia masih memiliki beberapa hal untuk dipulihkan secara fisik tapi hal itu tidak terlihat hari ini. Kami mulai dengan sebaik mungkin, mencetak gol cepat, yang membuat hal-hal lainnya lebih mudah bagi kami,” tutur Zidane kepada wartawan.

Untuk Bale, Zidane Buat Pengecualian
Zidane cetak brace bagi Madrid di laga pembuka La Liga 2016/17

“Saya tidak suka berbicara secara khusus tentang satu pemain tapi ketika Gareth mencetak dua gol, ini adalah tahun yang penting baginya dan dia telah menunjukkan hal itu,” pungkasnya.

(yud)

Rebutbola.com