5 Prediksi Jalannya Liga Spanyol Musim 2016/2017

5 Prediksi Jalannya Liga Spanyol Musim 2016/2017

351
0
SHARE
5 Prediksi Jalannya Liga Spanyol Musim 2016/2017
5 Prediksi Jalannya Liga Spanyol Musim 2016/2017

BBC Habis, MSN Punya Saingan Baru

Rebutbola – Liga Spanyol diprediksi akan berjalan lebih menarik musim ini. Banyaknya rekrutan anyar dari setiap klub membuat Liga Spanyol makin sulit untuk diterka kemana akan berjalan.

Yang pasti tak akan berubah adalah persaingan tiga tim teratas. Persaingan Liga Spanyol memang cenderung tak imbang. Namun, hal tersebut tak membuat persaingan berjalan tak menarik. Buktinya musim lalu, Real Madrid harus terseok-seok di pertengahan musim akibat permainan yang tidak konsisten.

Selain prediksi tiga tim besar tersebut Berikut 5 prediksi lengkap bagaimana Liga Spanyol 2016/2017 akan berjalan

  1. 3 tim besar masih akan mendominasi jalannya musim ini

Duo Madrid ditmbah Barcelona selalu menjadi tiga tim terbaik diakhir musim. Musim ini nampaknya hal tersebut masih akan kembali terulang. El Barca, Los Blancos dan Los Rojiblancos akan kembali menghuni tiga posisi terats klasemen akhir Liga Inggris.

  1. Karier BBC akan habis musim ini

    5 Prediksi Jalannya Liga Spanyol Musim 2016/2017
    Trio BBC

Trisula maut milik Real Madrid, yakni Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo atau yang lebih dikenal dengan trio BBC nampaknya akan segera habis. Secara induvidu, mungkin ketiga nama tersebut sudah tak perlu diragukan lagi soal kemampuan yang mereka miliki. Namun jika kita berbicara soal kolektivitas, ketiganya mungkin akan sulit untuk kembali bersinar. Ditambah sang pelatih Zinedine Zidane telah memulangkan Marko Asensio dan Alvaro Morata. Nama pertama bahkan dinilai sangat bersinar pada pertandingan pramusim dan laga perdana Madrid. Hal tersebut membuat sang pelatih lebih leluasa merotasi pemain di lini depan mereka dengan alasan menjaga kebugaran.

  1. Gameiro dan Griezmann akan menyaingi trisula Barca

    5 Prediksi Jalannya Liga Spanyol Musim 2016/2017
    Trio MSN

Atletico Madrid terkenal dengan para penyerang maut yang mereka miliki. Dimusim ini, mereka telah medatangkan Kevin Gameiro dari Sevilla. Musim lalu bersama Sevilla, dirinya menyumbang 16 gol ditambah dengan Antoine Griezmann, tentu keduanya akan mampu menjadi pesaing dari trio MSN yang dimiliki Barcelona dilini depan. Berbeda dengan Madrid, dibursa transfer kali ini Luis Enrique selaku pelatih tak mendatanagkan seorang pelapis bagi ketiganya. Itu berarti MSN masih akan menjadi bomber gol Liga Spanyol musim ini.

  1. Griezmann jadi top skorer Liga Spanyol

    5 Prediksi Jalannya Liga Spanyol Musim 2016/2017
    Antoine Griezmann

Setelah beberapa kali menjadi pesaing sebagai pencetak gol terbanyak, penyerang asal Prancis tersebut belum sekalipun mencicipi pengharagaan individu tersebut. Beberapa kali usahanya itu harus terhenti akibat jumlah golnya lebih sedikit dibanding Ronaldo, Messi atau bahkan Luis Suarez. Musim ini hal tersebut nampaknya akan sedikit berbeda. setelah magisnya bersama Prancis di EURO 2016 kemarin, bukan tak mungkin dirinya akan menyabet penghargaan individu ini. Pasalnya, Ronaldo yang kala itu bersaing dengannya di EURO juga tak mampu mengejar jumlah gol yang dicetak Griezmann.

  1. Tim promosi akan bersaing dengan tim papan tengah Liga Spanyol

Kehadiran tiga tim promosi, Deportivo Alaves, Osasuna, dan CD Leganes akan menambah panas persaingan Liga Spanyol. Terlebih di pertandingan perdana mereka tak ada satupun dari mereka yang menelan kekalahan. Bahkan Leganes sukses menundukan Celta de Vigo yang musim lalu menduduki peringkat ke-8 klasemen akhir Liga Spanyol. Bukan tidak mungkin tim-tim yang berstatus sebagai underdog ini menjelma menjadi tim yang wajib diperhitungkan musim ini.

Rebutbola.com