Bacca Dapat Sanjungan dari Legenda Milan

Bacca Dapat Sanjungan dari Legenda Milan

74
0
SHARE
Legenda Milan Berikan Tips Untuk Jadi Striker Top Kepada Carlos Bacca
Bacca dapat Sanjungan dari Legenda Milan

Shevchenko: Bacca Adalah Suatu Keuntungan Bagi Tim

Rebutbola – Carlos Bacca, nama yang belakangan ini sangat dielu-elukan oleh para fans AC Milan. Hal tersebut karena sumbangan tiga golnya kala Milan menekuk Torino dengan skor 3-2, pada pertandingan perdana mereka akhir pekan lalu.

Bacca yang didatangkan Milan pada musim 2015/2016 dari Sevilla memang selalu menjadi pilihan pertama para pelatih Milan sebagai penyerang. Pada musim perdananya, Baca langsung mencetak 18 gol dari total 38 penampilannya bersama Milan.

Bacca dapat Sanjungan dari Legenda Milan
Bacca ketika rayakan gol bersama Mbaye Niang

Hal tersebut langsung mendapat perhatian dari salah satu legenda Milan, Andriy Shevchenko. Menurutnya, penampilan Bacca membuat Milan diuntungkan dan dirinya bisa lebih bersinar dimasa depan.

“Ini merupakan suatu keuntungan bagi sebuah klub jika memiliki penyerang yang mampu memecahkan masalah pertandingan untuk anda,” ujar Shevchenko dilansir dari FootballItalia.

“Setelah beberapa musim masih dalam upaya membangun skuat, dan anda mempunyai seseorang yang mampu mencetak gol dengan mudah akan menjadi sangat penting untuk pelatih,” tambahnya.

“Namun, Bacca harus melakukan hal yang lebih baik lagi, seperti membaca situasi lebih baik dan meningkatkan kerjasama timnya. Hanya ini jalan satu-satunya untuk menikmati lompatan kualitas yang akan dia dapatkan,” ujar pria yang akrab disapa Sheva.

Pada pertandingan selanjutnya, AC Milan akan melawat kekandang Napoli pada Sabtu, 27 Agustus 2016 mendatang.

Rebutbola.com