Balotelli Kembali Ditolak Calon Klub Barunya

Balotelli Kembali Ditolak Calon Klub Barunya

71
0
SHARE
Balotelli Kembali Ditolak Calon Klub Barunya
Balotelli Kembali Ditolak Calon Klub Barunya

Balotelli Belum Dapatkan Klub untuk Musim 2016/2017

Rebutbola – Penyerang Liverpool, Mario Balotelli nampaknya harus menunggu lebih lama lagi untuk mendapat tempat singgah yang baru. Pasalnya drinya kembali mendapat penolakan dari tim yang disinyalir menjadi pelabuhan selanjutnya karier super Mario.

Sebenarnya penolakan terhadap penyerang berusia 26 tahun ini bukan kali pertama terjadi. Sebelum ini klub raksasa asal Turki, Besiktas juga secara terang-terangan menolak kerjasama dengan mantan pemain Inter Milan tersebut.

Baca juga: Seberapa Besar Peluang Juventus Pertahankan Gelar Musim Ini?

Kali ini, kabar penolakan tersebut kembali hadir dari Sassuolo. Giovani Carnevali selaku CEO Sassuolo mengatakan bahwa mereka telah menolak untuk menampung penyerang bengal berkebangsaan Italia itu.

Balotelli Kembali Ditolak Calon Klub Barunya
Mario Balotelli

Sassuolo sebelumnya memang sedang mencari daya gedor tambahan dilini depan. Selain nama Balotelli, mereka juga di kabarkan dekat dengan penyerang asal Atalanta, Alejandro Gomez. Namun nampaknya kedua opsi tersebut gagal direalisasi oleh pihak manajemen.

“Mino Raiola menawarkan kami Mario Balotelli. Namun kami menolaknya,” ujar Carnevali seperti yang tertulis di Soccerway.

“Alejandro Gomez? Kami meminta kepada Atalanta. Namun mereka mengatakan tak ingin menjualnya,”

Kiprah Balotelli musim lalu bisa dibilang buruk. Dari total 20 kali penampilannya, dirinya hanya mampu mencetak satu gol bersama AC Milan. Kini, di Liverpool ia lebih sering berlatih dengan skuat Liverpool U-23 dibandingkan dengan skuat utama asuhan Jurgen Klopp.

Rebutbola.com