Depak James Koko, Persipura Datangkan Edward Wilson Junior

Depak James Koko, Persipura Datangkan Edward Wilson Junior

93
0
SHARE
Ini Dia Gambaran Skuat Timnas U-19 di Piala AFF U-19
Ini Dia Gambaran Skuat Timnas U-19 di Piala AFF U-19

Edward Wilson Junior Akan Kenakan Nomor Punggung 9

Rebutbola Manajemen Persipura Jayapura memastikan telah mendepak Jame Koko Lomell dari skuat Mutiara Hitam pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, dan pihak manajemen pun sudah mendapat pengganti legiun asing tersbut dengan mendatangkan Edward Wilson Junior.

Ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengatakan, keputusan memecat Koko Lomell, dan mendatangkan Edward Wilson berdasarkan hasil rapat manajemen, Senin (22/8) malam WIB. Edward Wilson akan memakai jersey nomor 9, karena Greg Nwokolo telah memilih nomor 10.

“Kita melepas James Koko Lomell, dan merekrut Edward Wilson Junior. Sebelum putuskan merekrut Edward Wilson, kita sudah bahas dengan pelatih dan beberapa pemain. Mereka setuju, dan kita rekrut. Kita baru saja komunikasi dengan pemain dan agennya. Kita putuskan (Senin) malam ini, karena besok (Selasa) pagi tim bertolak ke Makassar,” beber Tomi Mano.

“Kita berterima kasih kepada James atas kontribusinya selama bersama Persipura. Kita berharap dia bisa mendapatkan tim yang lebih baik, dan bisa terus berprestasi.”

“Kita berharap pemain baru sudah bisa ikut berlatih saat di Makassar nanti, jadi kita langsung minta mereka tentukan nomor punggungnya untuk jersey.”

Edward Wilson bukan nama asing di persepakbolaan Indonesia. Ia sebelumnya merupakan pemain Semen Padang dan memutuskan hengkang ke klub Malaysia, Felda United. Pemain asal Liberia ini kemudian mengadu nasib di Perlis FA, dan dipecat pada Juli 2016.

Rebutbola.com