Dua pemain Inter Masuk Daftar Jual

Dua pemain Inter Masuk Daftar Jual

32
0
SHARE
Dua pemain Inter Masuk Daftar Jual
Stevan Jovetic

Tak Masuk Rencana de Boer, Dua Pemain Inter Bakal Dilego

Rebutbola – Inter Milan dipastikan akan melego beberapa pemain yang tidak masuk rencana pelatih anyar mereka, Frank De Boer demi mengurangi pengeluaran mereka selama musim ini.

Baca juga: Seberapa Besar Peluang Juventus untuk Pertahankan Gelar Juara

Dikabarkan sudah ada dua nama yang mengisi daftar jual Inter musim ini. Kedua nama tersebut adalah Stevan Jovetic dan Caner Erkin. Kedua pemain tersebut dinilai tak akan mendapat jatah bermain pada musim ini.

Dua pemain Inter Masuk Daftar Jual
Erkin saat membela Arsenal

Jovetic yang datang dari Manchester City untuk menambah daya gedor nerazzurri nampaknya kalah saing dengan Mauro Icardi dan Eder dilini depan. Nama kedua juga tak banyak mendapat jatah bermain musim lalu dan lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Menurut Gazzetta Dello Sport, Erkin masuk dalam daftar pemain yang akan dipecat Inter Milan. Rumor yang merebak adalah sang pemain telah mendapat minat dari klub Fenerbache. Namun, raksasa asal Turki terebut telah menolak kabar tersebut.

Sementara masa depan Jovetic sedikit lebih rumit. Hingga kini pemain berdarah Serbia tersebut masih merupakan pemain Manchester City dan seharusnya dia tetap bersama dengan klub Liga Italia hingga musim ini berakhir.

Namun, karena dirinya sudah dipastikan tidak masuk rencana de Boer musim ini, dirinya dipastikan akan hengkang dari Giuseppe Meazza dalam waktu dekat.

Rebutbola.com