Spalletti Yakin Timnya Kalahkan Porto di Olimpico

Spalletti Yakin Timnya Kalahkan Porto di Olimpico

19
0
SHARE
As Roma

Faktor Tuan Rumah Menjadi Keyakinan AS Roma Dapat Kalahkan Porto Untuk Melaju ke Liga Champions

Rebutbola – AS Roma akan menghadapi partai hidup mati guna loloskan mereka sebagai 32 finalis Liga Champions musim ini.

Wakil Portugal Porto akan menjadi batu sandungan Luciano Spalletti untuk membawa timnya ke kasta tertinggi di Eropa itu, pasalnya Porto mampu menahan imbang 1-1 dalam leg pertama yang berlangsung di Portugal pekan kemarin.

Baca juga : [Mengapa Liverpool Bisa Kalah]

Namun Pelatih berkepala pelontos ini memiliki keyakinan jika timnya dapat kalahkan Porto di leg kedua nanti yang akan berlangsung di rumah mereka Olimpico Stadium.

“Laga ini bisa memberi kami kunci untuk memasuki kompetisi sepakbola paling penting Eropa. Saya tak merasakan tekanan, dan para pemain saya juga tahu betapa pentingnya laga ini. Kami di rumah sendiri, ini stadion kami,” ungkap Spalletti seperti dilansir situs resmi UEFA.

Baca juga : [Lebih Dalam Mengetahui Duel Wenger vs Ranieri]

Roma harus memperkuat pertahanan mereka jika tak mau kecolongan gol, sejatinya Roma hanya butuh hasil imbang dalam laga ini karena di leg pertama kemarin mereka diuntungkan dengan 1 gol tandang.

“Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa memenangi laga sulit melawan Porto, yang nanti pasti akan berusaha mencetak gol – karena itulah yang mereka butuhkan.” tutup Spalletti.

Rebutbola.com