5 Pemain Nasional Dengan Gaji Tertinggi

5 Pemain Nasional Dengan Gaji Tertinggi

306
0
SHARE
5 Pemain Nasional Dengan Gaji Tertinggi
Selebarasi khas Bambang Pamungkas - photo

Bambang Pamungkas Jadi yang Terdepan

Rebutbola Sepakbola adalah sebuah profesi dengan penghasilan menjanjikan saat ini. Walaupun penghasilan para pesepak bola nasional terkadang banyak yang tertunggak oleh klub, tetapi ada beberapa klub yang berani memberikan kontrak dengan gaji tinggi untuk pemainnya.

Lalu siapa saja pemain yang bisa kita bilang beruntung mendapatkan gaji tinggi? Berikut akan kami tampilkan beberapa pemain nasional dengan penghasilan tertinggi.

Bambang Pamungkas (Persija Jakarta)

Bambang Pamungkas Ingin Pensiun di Persija
Bambang Pamungkas Angkat Trophi Trofeo Persija – photo

Pemain kelahiran Semarang ini menempati peringkat pertama soal urusan gaji pemain di tanah air. Bepe sapaan tenarnya mendapatkan bayaran Rp 1,3 Miliar per tahun saat dikontrak oleh Persija Jakarta 2010 – 2011 lalu. Tidak salah kalau tim Macan Kemayoran ini mengontrak top skorer timnas Indonesia ini.

Bukan hanya mendapatkan penghasilan dari gaji klub saja. Pemain yang identik dengan nomor 20 ini juga disponsori oleh beberapa produk seperti shampo pria, minuman ber energi, dan apparel sepatu sepakbola.

Andik Vermansah (Selangor FA)

Andik Vermasyah saat membela Selangor FA - photo
Andik Vermasyah saat membela Selangor FA – photo

Tidak jelasanya pengurusan dualisme Persebaya Surabaya. Membuat Andik Vermansyah merantau ke negri Jiran Malyasia, sebelum datang ke negri tetangga Andik sudah ditawari oleh klub Selangor FA pada tahun 2013. Di mantan klub Bambang Pamungkas dan Elie Eboy ini, pria asal Jember ini diganjar gaji Rp 1,6 miliar per tahun.

Victor Igbonefo (Navy FC)

Victor Igbonefo

Bek naturalisasi dari Nigeria ini saat ini memeperkuat salah satu tim penghuni Liga Thailan, Navy FC. Bermain di negri Gajah Putih mantan bek Persipura Jayapura, Pelita Jaya Karawang, dan Arema Cronus ini mendapatkan gaji pokok Rp 1,5 miliar dari klub yang mempunyai latar belakang serupa dengan PS TNI di Indonesia.

Ismed Sofyan (Persija Jakarta)

Ismed Sofyan Siap Comeback Dilaga Kontra PSM Makasar
Ismed Sofyan

Kompatriot Bambang Pamungkas di Persija Jakarta ini, pernah mendapatkan gaji Rp 1,2 miliar per tahun dari tim ibu kota tersebut. Pemain kelahairan Manyak Payed, Aceh Tamiang, 28 Agustus 1979, termasuk pemain senior di Persija Jakarta dan sudah membela tim berjuluk Macan Kemayoran itu selama 14 tahun.

Cristian Gonzales (Arema Cronus)

Jadwal Torabika Bhayangkara Cup 2016 sore ini : Jadwal, Prediksi Hasil Persija Vs Arema Cronus Bali , jumat 25 maret 2016
cristian gonzales

Pemain naturaliasasi dari Urguay ini memiliki gaji sama dengan Ismed Sofyan yaitu Rp 1,2 miliar. Arema Cronus yang mengontraknya saat ini di TSC, berani membayar El Loco karena sang pemain mempunya CV bagus di klub lamanya dan Gonzales merupakan pencetak gol terbanyak di kompetisi nasional.

Rebutbola.com