Arema Cronus Seleksi Mantan Punggawa Juventus

Arema Cronus Seleksi Mantan Punggawa Juventus

105
0
SHARE
Arema Cronus Seleksi Mantang Punggawa Juventus
Koreografi Aremania

Sebelumnya Arema Sudah Mendatangkan Mantan Pemain BATE Borissov

Rebutbola Jelang dibukanya jendela transfer Torabika Soccer Championship (TSC). Arema Cronus dengan genjar berupaya untuk mencari pemain baru untuk menambah kekuatan pada putaran kedua TSC nanti. Manajemen tim berjuluk Singo Edan itu kali ini mendatangkan Rafael Tardini Monteiro yang merupakan mantan pemain Juventus.

Juventus yang dimaksud bukanlah Juve yang menjadi juara bertahan Serie A, akan tetapi Juventus yang berlaga pada kompetisi domestik Liga Brasil. Tardini sendiri sudah berada di Malang untuk menunjukkan kebolehannya secara langsung di hadapan tim pelatih Arema Cronus. Pemain yang berposisi penyerang ini juga telah mengikuti latihan bersama para penggawa Arema pada sesi latihan di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (24/08) sore ini.

GM Arema Cronus
GM Arema Cronus

“Kita lihat dulu kemampuannya,” ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

“Keputusan nanti kan kita kembalikan ke tim pelatih,” sambungnya.

Tardini sempat memperkuat sejumlah klub di kompetisi domestik Brasil. Ia sempat memperkuat Juventus pada musim 2013 sampai 2014. Setelah itu ia memperkuat Rio Claro dan Nacional. Pemain yang lahir pada 25 Februari 1992 bisa dibilang mempunyai umur yang potensial sebagai pemain sepakbola.

Sebelumnya, Arema Cronus telah mendatangkan Mauro Lucas Dos Santos Alonso. Sama seperti Tardini, Mauro Alonso juga berasal dari Brasil.

Rekam jejak Mauro sendiri cukup mentereng. Selain sempat memperkuat BATE Borisov, klub yang menjadi langganan kompetisi Eropa, playmaker lincah ini juga sempat mencicipi rasa bermain di Liga Champions Eropa.

Rebutbola.com