Bale Nomor Duakan Penghargaan Pemain Terbaik UEFA

Bale Nomor Duakan Penghargaan Pemain Terbaik UEFA

39
0
SHARE
5 Pemain dengan Pendapatan Sponsor Terbesar
Gareth Bale

Masuk Sebagai Finalis Pemain Terbaik UEFA, Bale Mengaku Tidak Begitu Tertarik

Rebutbola –  Gareth Bale menjalani pengalaman yang fantastis dimusim lalu, dimana ia berhasil menghantarkan Real Madrid untuk menjuarai Liga Champions untuk yang ke-11 kalinya atau Undecima.

Selain itu pemain berambut kuncir kuda itu juga sukses menghantarkan negaranya Wales ke babak semifinal EURO 2016 sebelum akhirnya disingkirkan Oleh Portugal, perlu diketahui itu adalah pencapaian terbaik Wales selama mengikuti kompetisi Internasional.

Baca juga : [10 Gol terbaik pekan ini]

Atas prestasi itulah Gareth Bale berhasil merusak dominasi Lionel Messi dan Luis Suarez sebagai finalis pemain terbaik UEFA tahun ini. Bale akan melawan rekan setimnya Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann untuk gelar individu bergengsi di tanah Eropa itu.

Baca juga : [Jadwal lengkap pertandingan pekan ini 24-29 September 2016]

Bale mengakui dirinya akan senang jika mendapatkan penghargaan tersebut, namun baginya yang terpenting adalah kontribusi kepada tim yang ia bela.

“Akan sangat menyenangkan bisa memenangkan gelar itu [Pemain Terbaik Eropa], namun saya ingin fokus kepada apa yang bisa saya lakukan kepada tim” beber Bale kepada 24 Sata.

Lawan Sevilla, Madrid Tanpa Lima Bintangnya
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo

Menurut Bale, penghargaan tersebut lahir dari kerjasama tim, karena menurutnya rekan-rekannya lah yang memiliki andil besar dalam tahap tersebut

“Penghargaan seperti ini tidak bisa dimenangkan oleh diri anda sendiri, melainkan karena anda bermain untuk tim. Jadi saya rasa saya akan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan saya, baik di Klub maupun di TIm Nasional, karena mereka memiliki peran besar dalam nominasi ini” tutup bintang 27 tahun tersebut.

Rebutbola.com