Laga Persib Bandung vs Arema Cronus Dihelat di Stadion Si Jalak Harupat

Laga Persib Bandung vs Arema Cronus Dihelat di Stadion Si Jalak Harupat

86
0
SHARE
Laga Persib Bandung vs Arema Cronus Dihelat di Stadion Si Jalak Harupat
bobotoh persib

Sebelumnya PT GTS Sudah Memutuskan Stadion Galuh yang Akan Digunakan

Rebutbola Akhirnya laga Persib Bandung kontra Arema Cronus pada pekan ke-17 Torabika Soccer Champioship (TSC) A 2016 sudah mendapatkan kepastian. Laga penutup putaran pertama TSC tersebut dipastikan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang,  Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8).

Keputusan yang diambil ini tentu menarik. Pasalnya, beberapa jam yang lalu PT Gelora Trisula (GTS) mengeluarkan surat bernomor 214/GTS/VIII/2016 yang ditandatangani oleh direktur utama Joko Driyono, kalau partai itu bakal digelar di Stadion Galuh, Ciamis.

Namun, Persib melalui akun instagram resmi miliknya @persib_official, memastikan laga melawan Arema dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat. “Terima kasih semuanya yang sudah membantu #persib, Persib vs Arema di Stadion SJH.”

Sementara itu, manajemen Arema mengakui sudah menerima pemberitahuan lisan dari Persib terkait kepastian laga kedua tim yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Pemberitahuan itu diterima manajemen Arema malam ini.

Jelang laga big match ini, Persib kesulitan untuk melaksankan laga melawan Singo Edan di stadion-stadion yang berada di Jawa Barat. Sebab, tempat tersebut dipakai untuk menggelar Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016.

Sebelumnya Stadion Galuh di Ciamis, sudah ditunjuk untuk menghelat laga ini, tetapi manajemen kubu Pangeran Biru yang kekeh untuk menggelar pertandingan ini di sekitaran Bandung terus melakukan negosiasi untuk meminta izin menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau Si Jalak Harupat.

Rebutbola.com