Menang Tipis (Lagi), Ini Komentar Conte

Menang Tipis (Lagi), Ini Komentar Conte

42
0
SHARE
Analisis Pertemuan Pertama Wenger Vs Conte
Conte, manajer ke-12 Chelsea yang dihadapi Wenger

Conte Harapkan Konsentrasi Lebih Dari Para Pemain Chelsea

Rebutbola – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan timnya harus belajar untuk berkonsentrasi lebih baik, setelah meraih kemenangan 3-2 atas Bristol Rovers di ajang Piala Liga, Kamis Rabu (24/8) dini hari.

Michy Batshuayi mencetak dua gol, setelah Victor Moses mencetak satu buah gol di Stamford Bridge, yang membuat The Blues memimpin. Namun mereka sempat tertunduk lesu setelah dibalas dua gol lewat gol Peter Hartley, dan gol penalti Ellis Harrison.

Ini adalah kemenangan ketiga Conte di pertandingan kompetitif, sebagai pelatih kepala Chelsea. Sebelumnya skuat Conte berhasil menorehkan kemenangan 2-1 masing-masing atas West Ham dan Watford di Liga Premier, yang keduanya muncul berkat gol telat Diego Costa.

[Baca juga: Alasan Wenger Pelit Beli Pemain Baru. Harga Dirikah?]

[Baca juga: Balotelli Kembali Ditolak Calon Klub Barunya]

Dari kemenangan tipis yang diraih dalam tiga laga terakhir, mantan Conte ingin skuatnya untuk lebih kejam di laga-laga yang akan datang.

“Permainan ini begitu ketat. Ketika Anda mendominasi permainan, Anda harus membunuh permainan. Dalam hal ini, kami tidak melakukan hal tersebut,” tuturnya kepada BBC Radio London Sport.

Menang Tipis (Lagi), Ini Komentar Conte
Conte lakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan

“Ini sangat disayangkan, karena Anda sedang bermain dengan sangat baik dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Saya tidak suka kemasukan gol lembut lewat tendangan bebas dan penalti. Kami bisa meningkatkan aspek ini, dan tetap terkonsentrasi sampai akhir,” ujar mantan pelatih Italia ini.

“Kami memulai [babak kedua] dengan sangat baik, menciptakan situasi dengan mencetak gol lagi dan kemudian kami kebobolan penalti pada serangan balik. Hal ini menciptakan sedikit ketidak seimbangan,” tambahnya.

“Sangat penting untuk memahami bahwa kami harus tetap berkonsentrasi, selalu. Dan ketika Anda memiliki kesempatan untuk membunuh permainan, Anda harus membunuhnya dan tidak membiarkan kesempatan terbuka bagi lawan,” pungkas mantan pelatih Juventus ini.

Rebutbola.com