Menpora Akan Arak Timnas Indonesia Seperti Owi/Butet Jika Juara Piala AFF

Menpora Akan Arak Timnas Indonesia Seperti Owi/Butet Jika Juara Piala AFF

82
0
SHARE
Menpora Akan Arak Timnas Indonesia Seperti Owi/Butet Jika Juara Piala AFF
piala aff

Hal ini Dilakukan Sebagai Bentuk Penghargaan Negara Kepada Atlet Berprestasi

Rebutbola Keberhasilan Liliana Natsir/Tantowi Ahmad meraih emas dari cabang bulu tangkis, sektor ganda campuran pada ajang olimpiade Brasil 2016 ini. Membuat seluruh rakyat Indonesia bangga dengan raihan prestasi tersebut. Saking bangganya Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sampai membuat pawai untuk menyambut dua pahlawan bangsa tersebut.

Imam Nahrawi mengemukakan, akan melakukan hal yang sama terhadap tim nasional (timnas) Indonesia yang akan mengikuti Piala AFF 2016, bilamana anak asuh Alfred Riedl itu mampu menjuarai kompetisi antar negara di kawasan regional Asia Tenggara tersebut.

Seperti diketahui. Owi/Butet, sapaan Tontowi dan Liliyana, dijemput menggunakan bus bandros dan langsung diarak dengan kendaraan terbuka tersebut dari Bandara Soekarno Hatta ke kantor Kemenpora, Senayan. Ratusan warga yang berada di jalanan tak henti-hentinya mengabadikan momen ini.

Rincian Dana Sponsor TSC
Imam Nahrawi – photo

“Kami akan usahakan menggelar acara seperti itu. Ini sebagai bentuk penghormatan kami sebagai pemerintah atas perjuangan yang sudah mereka lakukan,” kata Imam.

Dijadwalkan timnas Indonesia akan memulai kick off pertamanya di Piala AFF 2016 dengan melawan timnas Thailand pada 19 November 2016. Selain Thailand, pasukan Garuda juga akan menghadapi Singapura dan tuan rumah Filipina sendiri, yang tergabung dalam grup A.

Berikut Jadwal Pertandingan Grup A Piala AFF 2016 :

Penyisihan Grup

19 November 2016 (Grup A)
Thailand vs Indonesia (Stadion Philippines Sports)
Filipina vs Singapura (Stadion Philippines Sports)

22 November 2016 (Grup A)
Thailand vs Singapura (Stadion Philippines Sports)
Indonesia vs Filipina (Stadion Philippines Sports)

25 November 2016 (Grup A)
Singapura vs Indonesia (Stadion Rizal Memorial)
Filipina vs Thailand (Stadion Philippines Sports)

Rebutbola.com