MU Segera Kontrak Stefano Lilipaly

MU Segera Kontrak Stefano Lilipaly

188
0
SHARE
MU Segera Kontrak Stefano Lilipaly
Pelatih Gomes De Oliveira tengah memberikan instruksi kepada para pemain Madura United

Kontrak Stefano Lilipaly di Klub Belanda Segera Berakhir Pada Musim Panas ini

Rebutbola Bertenggernya Madura United di posisi puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Membuat pihak manajemen berniat untuk mengamankan posisi tersebut dengan menambah amunisi pemain pada putaran kedua TSC nanti.

Setelah pada Senin (22/8) lalu manajemen telah mendatangkan satu striker yaitu Patrich Wangai. Kini tim berjuluk Sape Karab ingin kembali melakukan perekrutan pemain baru, manajer MU, Haruna Soemitro mengklaim bakal ada dua pemain lagi merapat ke Pulau Garam. Satu berposisi sebagai gelandang serang, sementara yang lain sebagai stopper.

Haruna menyebut kalau kedua pemain tersebut kategori top. Nama mereka populer di kalangan penggila sepak bola Tanah Air. “Biar jadi kejutan. Tunggu saja tanggal 25 Agustus mendatang. Maaf saya tidak bisa membuka jati diri kedua pemain karena kesepakatan baru sebatas lisan. Nanti kalau sudah teken kontrak resmi,” sebut Haruna.

Haruna sengaja menyimpan identitas kedua pemain ini karena belum resmi terikat kontrak. Kesepakatan di antara mereka baru sebatas lisan. Pihak Madura United tak mau dianggap melanggar etika oleh klub yang mereka huni sebelumnya. “Gelandang yang kami rekrut pemain naturalisasi. Sementara bek pribumi murni,” tutur Haruna.

Stefano Lilipaly
Stefano Lilipaly

Identitas gelandang naturalisasi mengarah ke sosok Stefano Lilipaly. Pemain yang pengujung tahun 2014 sempat bergabung ke Persija Jakarta terakhir tercatat sebagai pemain klub Divisi II Belanda, Telstar.

Bocorannya kontrak Stefano di Telstar berakhir musim panas ini. Jika benar adanya, maka Madura United tidak perlu keluar uang transfer untuk memboyong pemain kelahiran 10 Januari 1990 tersebut.

Rebutbola.com