Putaran Kedua TSC Persija Jakarta Akan Pindah di Stadion Patriot

Putaran Kedua TSC Persija Jakarta Akan Pindah di Stadion Patriot

1979
0
SHARE
Ini Alasan Klub Indonesia Berawalan ‘Per’
Jakmania, sebutan untuk fans Persija

Stadion Patriot Baru Bisa Digunakan Usai PON Jawa Barat

Rebutbola Persija Jakarta, berencana memakai Stadion Patriot, Bekasi, sebagai markasnya dalam mengarungi putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Bahkan rencananya dalam waktu dekat ini panitia pelaksana (Panpel) bakal menjalin komunikasi dengan operator pengelola stadion tersebut.

Tetapi hal ini baru bakal terealisasi setelah Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat dilaksanakan pada 17-29 September mendatang. Pasalnya, stadion tersebut menjadi salah satu tempat untuk melangsungkan ajang olahraga terbesar antar provinsi di Tanah Air ini.

Saat ini, klub milik Ferry Paulus ini  harus hijrah ke Stadion Manahan, Solo, sebagai kandang darurat mereka. Hal ini disebabkan Ismed Sofyan dan kawan-kawan tidak bisa memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), karena direnovasi untuk ajang Asian Games 2016.

Namun, Macan Kemayoran lebih memilih bermain di markas lawan saat melangsungkan laga kandangnya. Tercatat, ada dua laga skuat asuhan Jan Saragih ini mengambil keputusan itu yakni saat berhadapan dengan Madura United, serta melawan Bali United akhir pekan nanti.

Hal ini dilakukan oleh panpel Perija untuk mencari pemasukan dari tiket penonton yang hadir. Pada laga kontra PSM Makasar lalu penonton yang hadir sangatlah sedikit untuk itu pihak panpel mengambil strategi ini.

Panpel Persija mengatakan akan mencoba melakukan komunikasi dengan pihak pengelola terlebih dahulu, untuk mengurus perizinan penggunaan stadion

“Setelah PON berakhir kami akan mencoba berkomunikasi ke pengurus Stadion Patriot apakah bisa untuk memakai di sana atau tidak,” kata Ketua Panpel Persija, Bobby Kusumahadi.

Rebutbola.com