Terkatung-Katung, Kemana Nasib akan Membawa Balotelli?

Terkatung-Katung, Kemana Nasib akan Membawa Balotelli?

50
0
SHARE
Terkatung-Katung, Kemana Nasib akan Membawa Balotelli?
Mario Balotelli

Bengal, Balotelli Susah Cari Klub

Rebutbola – Kelakuan minus Mario Balotelli akhirnya berdampak pada karier sepakbola profesionalnya. Pria kelahiran 12 Agustus tersebut, hingga kini belum juga mendapat klub untuk bernaung musim depan.

Jam terbang tentu menjadi satu-satunya hal yang harus bisa diperbaiki oleh Balotelli, demi menyelamatkan kariernya. Pasalnya, jika tetap di Liverpool, Balo dipastikan tak akan mendapat tempat yang layak. Hingga kini saja dirinya justru harus berlatih dengan skuat U-23 Liverpool.

Super Mario merupakan pemain yang memang dikenal bengal, baik diluar maupun didalam lapangan. Dirinya juga kerap mengabaikan perintah pelatih dan lebih suka menjalankan apa yang diinginkan olehnya.

Terkatung-Katung, Kemana Nasib akan Membawa Balotelli?
Balotelli saat membela milan

Karena ulahnya itu, Sang agen, Mino Raiola sekarang harus bekerja keras untuk mempromosikan pemainya tersebut kebeberapa tim. Besiktas dan Sassuolo menjadi tim pertama yang disodori penawaran kerjasama dengan sang pemain. Namun, sial kedua tim tersebut lansung menolak penawaran tersebut.

Setidaknya masih ada tiga tim asal Italia yang mengaku ingin memboyong Balotelli yakni, Bologna, Lazio dan Chievo. Sayangnya gaji Super Mario yang terlalu mahal untuk ukuran klub Italia, menjadi batu sandungan yang membuat kesepakatan urung terjadi.

Pelatih Bologna, Roberto Donadoni yang telah mengkonfirmasi akan mendatangkan Striker juga mengatakan bahwa Rossoblu tidak dapat membayar penuh besaran gaji Balotelli yang sangat tinggi, yakni sebesar € 6 juta atau sekitar 87 miliar per musimnya.

Chievo yang secara pasti ingin mendatangkan Balotelli ke Stadio Marc’Antonio Bentegodi justru ditolak oleh sang pemain. Sedangkan Lazio mulai masuk dalam bursa sebagai antisipasi hengkangnya striker Keita Balde Diao.

Well, kita tunggu saja kemana kaki Balotelli akan berlabuh musim depan.

Rebutbola.com