5 WAGs Paling Seksi di Serie A

5 WAGs Paling Seksi di Serie A

244
0
SHARE
5 WAGs Paling Seksi di Serie A
Amra Silajdzic dzeko

Para WAGs Merupakan Top Model di Negaranya Masing-Masing

Rebutbola Pagelaran Serie A pada minggu ke-tiga bulan Agustus lalu, sudah memainkan kick off pertamanya. Tensi panas bukan hanya berasal dari lapangan saja kawan, tetapi kumpulan lima WAGS Serie A, juga menambah bumbu – bumbu panas pada musim 2016/2017 ini.

Berikut Kami Tampilkan Lima WAGS Ter-Hot Serie A :

Antonella Cavalieri – Paulo Dybala

Antonella Cavalieri - photo
Antonella Cavalieri – photo

Antonella termasuk wanita yang setia. Ia mengikuti ke mana pun Dybala pergi. Ketika pemain internasional Argentina itu meninggalkan klub lokal Instituto menuju Palermo, Antonella juga turut serta dan menjadi pendukung militan.

Amra Silajdzic – Edin Dzeko

5 WAGs Paling Seksi di Serie A
Amra Silajdzic dzeko

Amra Silajdzic adalah kekasih anyar dari striker AS Roma Edin Dzeko. Perempuan asal Bosnia Herzegovina adalah salah satu hot model di negaranya, selain model wanita berpostur semampai ini juga menggeluti dunia akting dan beberapa kali bermain dalam sebuah film.

Marina Luczenko – Wojciech Szczesny

Marina Luczenko - photo
Marina Luczenko – photo

Penyanyi seksi berpaspor Ukraina ini merupakan kekasih dari kiper AS Roma, Wojciech Szczesny. Keduanya telah lama menjalin hubungan asmara bahkan saat Szcesny baru memulai karier di klub lamanya Arsenal dan dua sejoli ini dikabarkan telah bertunangan pada Juli 2015.

Melisa Botero – Juan Cuardado

Melisa butero & Juan Cuardado - photo
Melisa butero & Juan Cuardado – photo

Melissa Botero, wanita cantik berusia 26 tahun ini resmi menjadi pacar winger Juventus asal Kolombia, Juan Cuadrado sejak 2014 lalu saat Cuardado masih membela panji Fiorentina. Keduanya pun sering memamerkan kebersamaan mereka melalui foto-foto di media sosial masing-masing.

Lena Gercke  – Sami Khedira

Lena Gercke & Sami Khedira - photo
Lena Gercke & Sami Khedira – photo

Lena yang merupakan model seksi asal Jerman ini telah menemani Sami Khedira sejak masih di VFB Stutgart. Sang hot models ini bisa dibilang cukup setia dengan pemain, sang kekasih yang memilikih darah keturunan Tuniasia ini. Pada saat Khedira masih berseragam Real Madrid dirinya sering beberapa kali tertangkap kamera datang ke Santiago Barnebau untuk melihat sang kekasih bertanding, dan dirinya juga selalu menemani Khedira saat dibekap cedera parah kala itu.

Rebutbola.com