Ahli Bedah Ungkap Kenapa Ronaldo Cepat Pulih dari Cedera

Ahli Bedah Ungkap Kenapa Ronaldo Cepat Pulih dari Cedera

50
0
SHARE
Ahli Bedah Ungkap Kenapa Ronaldo Cepat Pulih dari Cedera
Ahli Bedah Ungkap Kenapa Ronaldo Cepat Pulih dari Cedera

Selain Sepakbola, Ronaldo Ternyata Kepo dengan Perkembangan Ilmiah

Rebutbola – Soal kehebatan individu, Cristiano Ronaldo sudah pasti salah satu yang terbaik. Akurasi tendanagan bebas dia juga jagonya, soal kekuatan dirinya fisik juga masih yang terbaik. Namun soal keingintahuannya soal perkembangan ilmiah siapa yang tahu?

Hal tersebut baru-baru ini disampaikan oleh ahli bedah lutut asal Portugal, Jose Carlos Noronha yang sempat menangani cederanya. Selain Ronaldo, dirinya juga pernah menangani cedera Angel di maria dan Pepe.

Baca juga: 5 Wags Paling Seksi di Liga Italia

Pria yang kini menginjak usia 31 tahun tersebut belum bisa bermain untuk klubnya, Real Madrid setelah menderita robek pada ligament koleteralnya di final EURO 2016.

Ronaldo Bekerja Keras untuk Bisa Kembali Perkuat Madrid
Cristiano Ronaldo

Coronha menyebutkan bahwa rahasia pemain berusia 31 tahun tersebut agar bisa cepat sembuh dari cederanya adalah karena dirinya sering bertanya tentang artikel ilmiah baru yang bisa dia baca.

“Dia memiliki fisik yang unik, Itu seperti mobil yang mampu bertahan berjalan jutaan kilometer tanpa mengalami kerusakan,” ujar Coronha dikutip dari Soccerway.

“Selain memiliki karakter yang hebat, ia adalah seorang atlet yang memenuhi semua yang diperlukan untuk mempertahankan bentuk fisik dan psikologis secara sempurna, dari makanan, pola tidur dan kebugarannya,” tambahnya

“Dia adalah seorang yang selalu ingin tahu, dan kadang-kadang dia bertanya padaku apakah ada artikel ilmiah baru yang dapat dibaca, terutama dalam hal makanan atau topik lainnya,” tutup sang dokter

Rebutbola.com