Bojan Krkic Berseragam PSM Makasar

Bojan Krkic Berseragam PSM Makasar

285
0
SHARE
Bojan Krkic Berseragam PSM Makasar
Bojan Krkic Berseragam PSM Makasar

Photo ini Sempat Menjadi Viral di Sosial Media

Rebutbola Mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic memaparkan jersey tim peserta Totabika Soccer Championship (TSC), yaitu PSM Makassar. Aksi itu sontak menjadi viral di dunia maya, Rabu (24/8). Penyerang Stoke City layaknya pemain yang sudah resmi bergabung ke tim kota Angin Mamiri tersebut.

Dalam sebuah foto yang diunggah di Twitter, Krkic tampak memegang baju klub tersebut, seperti sebagai pemain rekrutan tim berjuluk Juku Eja .

Foto yang diunggah oleh akun Twitter @als32 menyertakan sebuah tulisan “Senang bertemu denganmu, Bojan”. Sejauh ini belum diketahui apakah foto tersebut merupakan foto asli ataupun editan. Tapi hal itu rupanya membuat pendukung PSM Makassar histeris.

postingan @als32 yang memuat gambar Bojan Krkic yang memegang jersey PSM Makasar - photo
postingan @als32 yang memuat gambar Bojan Krkic yang memegang jersey PSM Makasar – photo

Salah satu suporter bahkan berjanji akan lari telanjang keliling lapangan Stadion Andi Mattalata, jika memang klub tersebut mampu mendatangkan Bojan Krkic yang kini berseragam Stoke City. Sontak tulisannya pun mendapatkan reaksi yang beragam apalagi akun tersebut memiliki foto profil seorang wanita.

Bojan Krkic sendiri saat ini sedang bermain di Liga Inggris bersama tim Stoke City dan terika kontrak hingga tahun 2020. Dirinya merupakan pemain asli binaan sekolah sepakbola La Masia, milik tim rakasa Liga Spanyol Barcelona. Pemain yang saat ini berumur 26 tahun ini memulai debutnya di Blaugrana ketika masih dilatih oleh Frank Rijkard.

Rebutbola.com