Connect with us

Dibuang Inter, Jovetic Dilirik Klub Lamanya

Jovetic: Inter? Itu Hanya Masa Lalu!
Baca Juga

Berita terkini

Dibuang Inter, Jovetic Dilirik Klub Lamanya

Inter Siap Lepas Jovetic ke Fiorentina

Rebutbola – Nasib Stevan Jovetic bersama Inter Milan nampaknya tidak akan berakhir dengan bahagia. Setelah masa jabatan Roberto Mancini sebagai pelatih berakhir, pemain berkebangsan Serbia turut mengikuti kesialan nasib sang pelatih.

Baca juga: Sudah Saatnya Buffon Berikan Posisi Penjaga Gawang Italia ke Donnaruma

Sebelumnya, Jovetic datang dari Manchester City atas keingingan dari sang pelatih, Mancini. Keduanya tercatat pernah meraih sukses saat membela klub asal Manchester tersebut. Alih-alih ingin mengulang kesuksesannya tersebut di Inter, Jovetic justru tak nyetel denga permainan yang diterapkan di Liga Italia.

Dibuang Inter, Jovetic Dilirik Klub Lamanya

Stevan Jovetic dan Baibiany

Akhirnya, setelah pelatih anyar datang, nasib Jovetic tentu berada diujung tanduk. Frank de Boer selaku suksesor Mancini telah mengatakan secara terang-terangan bahwa dirinya tak memasukan mantan pemain The Citizen tersebut dalam rencananya musim ini.

Klub terdekat dengan Jovetic adalah Fiorentina. Malah mantan klubnya tersebut sedang berusaha memulangkan pemainnya dari Inter Milan. Menurut Sport Italia, Fiorentina akan menyepakati kesepakatan dengan Inter terkait sang pemain.

La Viola berniat untuk meminjam pemain berusia 26 tahun itu dengan atau tanpa opsi pembelian. Mengingat Jovetic telah dicoret dari rencana Inter musim depan. Pihak klub tentu tak keberatan untuk melepasnya dnegan mahar sama seperti saat mereka membeli Jovetic dari City yakni sebesar, €14.5 juta.

Jovetic dan Diorentina sempat bekerja sama pada tahun 2008 hingga 2013 sebelum akhirnya memutuskan hengkang. Dirinya akan menjadi pengganti dari Giuseppe Rossi jikalau sang pemain memutuskan hengkang.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top