Harga Tiket Persib Vs Arema di Bandrol Dengan Harga Tinggi

Harga Tiket Persib Vs Arema di Bandrol Dengan Harga Tinggi

110
0
SHARE
Harga Tiket Persib vs Arema di Bandrol Dengan Harga Tinggi
Bobotoh Koreografi - photo

Kuota Tiket Dikurangi Sebabkan Harga Menjadi Naik

Rebutbola Tiket laga Persib Bandung vs Arema Cronus pada Sabtu (27/8) akan mengalami penguarangan kuota, dari biasanya 25 ribu atau 27 ribu, kini kuota tiket menjadi 21 ribu saja yang akan dijual. Hal itu ditegaskan General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Diakui Bram, pengurangan jumlah tiket tersebut sengaja dilakukan lantaran tribune barat, VIP, dan VVIP Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung tidak bisa digunakan.

Namun Bram menerangkan, untuk harga tiket dipastikan ada kenaikan jika dibandingkan dengan laga sebelumnya. Pemesanan tiket hanya bisa dilakukan di agen resmi yang telah ditunjuk Panpel.

Stadion Si Jalak Harupat
Stadion Si Jalak Harupat

“Untuk harga tiket tribune VIP Rp 100 ribu, utara-selatan Rp 50 ribu dan tribune timur Rp 60 ribu. Kami menaikan harga bukan memanfaatkan momen,” ujar Bram.

Pemesanan tiket baru akan dibuka Jumat (26/8/2016) serentak di seluruh agen resmi yang sudah ditunjuk dan Panpel berencana tidak menjual tiket di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

“Kami juga berharap kepada bobotoh yang tidak kebagian tiket disarankan nonton bareng saja di wilayah masing-masing atau nonton di televisi saja, karena akan percuma juga jika memaksa datang kalau tidak punya tiket. Kami juga akan mengerahkan pengamanan lebih ketat,” ucap Bram.

Pengurangan jumlah tiket terpaksa dilakukan menyusul imbauan dari Pemkab Bandung karena Stadion SJH harus dipersiapkan untuk arena PON 2016 Jabar. Padahal, duel Persib kontra Arema sangat dinanti para suporter, tak kalah serunya dengan duel melawan Persija.

Rebutbola.com