Malayasia Rilis 24 Daftar Pemain untuk Hadapi Indonesia

Malayasia Rilis 24 Daftar Pemain untuk Hadapi Indonesia

47
0
SHARE
Malayasia Rilis 24 Daftar Pemain Untuk Hadapi Indonesia
Malayasia Rilis 24 Daftar Pemain Untuk Hadapi Indonesia

Malaysia Tanggapi Serius Laga Uji Coba Dengan Indonesia

Rebutbola Pelatih tim nasional (timnas) Malayasia Ong Kim Swee sudah mengeluarkan daftar nama skuat mereka untuk menghadapi Indonesia pada laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, 6 September 2016. Kim Swee memutuskan untuk membawa 24 pemain ke Solo nanti.

Dari daftar nama yang ada, hanya 11 pemain yang merupakan bagian dari skuat Malaysia ketika menjalani tur Oceania, Juni lalu. Untuk melengkapinya, Kim Swee memanggil 13 pemain baru. Rencananya, Malaysia akan memulai persiapan mereka pada 29 Agustus nanti.

Namun, ada tiga pemain yang baru akan bergabung pada 31 Agustus. Mereka adalah Adam Nor Azlin, Matthew Davies, dan Safawi Rasid. Menyusul, ketiganya masih harus memperkuat timnas Malaysia U-22 melawan Bahrain U-22, 30 Agustus nanti.

Ong Kim Swee
Ong Kim Swee

“Banyak perubahan terpaksa dilakukan karena masalah cedera dan pemain-pemain yang pensiun,” kata Kim Swee, seperti dikutip laman resmi Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM).

“Jadi, rata-rata pemain dipanggil kali ini terdiri daripada pemain muda yang mempunyai pengalaman internasional di peringkat remaja sebelum ini. Ini pemain terbaik yang saya lihat ketika ini dan mereka harus membuktikan yang mereka mampu bersaing di peringkat antarabangsa sebelum saya memutuskan untuk persiapan yang akan datang,” tambahnya.

Berikut skuat timnas Malaysia untuk menghadapi Indonesia:

Kiper: Mohd Khairulazhan Mohd Khalid, Khairul Fahmi Che Mat, Muhammad Hafizul Hakim Khairul Nizam Jothy

Bek: Mohamad Fadhli Mohd Shas, Mohd Azrif Nasrulhaq Badrul Hisham, Mohammad Amer Saidin, Shahrul Mohd Saad, Nazirul Naim Che Hashim, Ronny Harun, Khair Muhammad Jefri Jones, Matthew Thomas Davies

Tengah: Veenod A/L Subramaniam, Adam Nor Azlin, Brendan Gan Seng Ling, Wan Zack Haikal Wan Nor, Mohd Irfan Fazail, Abdul Latiff Suhaimi, Muhammad Fakrul Aiman Sidid, Baddrol Bakhtiar, Ahmad Fakri Saarani, Muhammad Safawi Rasid

Depan: Mohd Amri Yahyah, Ahmad Hazwan Bakri, Mohamad Zaquan Adha Abdul Radzak

Rebutbola.com