Masa Depan Belum Jelas, Hart ditolak Everton

Masa Depan Belum Jelas, Hart ditolak Everton

45
0
SHARE
5 Pesepakbola Top Eropa yang Didepak dari Klubnya Sendiri
Joe Hart

Koeman Tolak Rumor Ketertarikan Everton Kepada Hart

Rebutbola – Beberapa pekan ini muncul rumor tentang ketertarikan Everton akan jasa kiper Manchester City, Joe Hart yang masa depannya semakin tak jelas di City. Terlebih City telah menyiapkan kiper lain untuk menjadi pengganti Hart di skuat utama.

Pep Guardiola lebih memilih Willy Caballero dibandingkan Hart dalam tiga pertandingan perdana mereka. Meskipun pada pertandingan semalam Hart dipercaya untuk menjaga gawang City dari serangan tim Steaua Bucuresti diajang kualifikasi Liga Champions.

Everton menjadi satu-satunya tim yang paling mungkin menjadi pelabuhan Hart selanjutnya, mengingat pelatih tim nasional Inggris, Sam Allardyce telah memberikan ultimatum kepadanya minggu lalu.

Masa Depan Belum Jelas, Hart ditolak Everton
Joe Hart

Ultimatum tersebut berisi perintah untuk mendapatkan tempat di skuat utama suatu klub dan bermain secara regular jika masih ingin menjadi kiper nomor satu tim nasional Inggris.

Namun, Manajer Everton, Ronald Koeman justru terlihat mengesampingkan rumor tersebut, dan lebih memutuskan untuk memikirkan jadwal Everton selanjutnya.

“Tidak ada ketertarikan akan Joe Hart. Kami harus menjalankan pertandingan melawan Stoke City pada Sabtu dan itu jauh lebih penting dibandingkan dengan semua rumor tersebut,”ujar sang pelatih seperti dilansir dari Soccerway.

“Semua orang mencoba untuk menjadi lebih baik. Kami juga melakukannya, namun saya bukan tipe manajer yang tertarik untuk membicarakan tentang pemain. Semua orang akan melihat skuat lengkap saya pada 31 Agustus mendatang,” tutup sang pelatih.

Rebutbola.com