Preview: Napoli vs AC Milan 28 Agustus 2016

Preview: Napoli vs AC Milan 28 Agustus 2016

82
0
SHARE

Imbang Dilaga Perdana, Napoli Siap Jadikan Milan Sebagai Titik Balik

RebutBola – Minggu, 28 Agustus 2015, duel dua klub dalam ajang Serie A siap tersaji. Napoli dijadwalkan menjamu AC Milan di Stadion San Paolo, pada pukul 1.45 WIB. Namun laga ranah Itali ini masih belum bisa kita saksikan di TV nasional.

Laga pembuka harus dilalui oleh Il Partenopei dengan hasil imbang saat bertamu ke markas Pescara. Hamsik dan kawan-kawan harus puas dengan skor akhir 2-2. Hasil ini pun dianggap sebagai pertanda melemahnya mental dari anak asuh Maurizzio Sari akibat kepergian Gonzalo Higuain ke Juventus.

Sedangkan, di kubu tamu terbilang lebih beruntung. Meraih 3 poin di laga pembuka, jelas membuat Rossoneri kian percaya diri menghadapi laga ini. Tapi sayang, mereka harus kehilangan satu pilar di lini pertahanan akibat kartu merah, Gabriel Paletta harus mendapat kartu kuning kedua di menit 94.

Tim tuan rumah, diwajibkan untuk mewaspadai pergerakan Carlos Bacca, 3 gol di laga sebelumnya menjadi bukti ketajaman striker asal Kolumbia ini. Sedangkan tim tamu juga harus mewaspadai si mungil Lorenzo Insigne, pergerakannya yang lincah kerap merepotkan lini pertahanan.

Adapun beberapa daftar pemain yang diragukan tampil dilaga nanti sebagai berikut:

Napoli

Omar El Kaddouri

Lorenzo Tonelli

Jonathan de Guzman

Emanuele Giacherini

AC Milan

Gabriel Paletta

Mattia De Sciglio

Cristian Zapata

Jose Mauri

Andrea Bertolacci

PREDIKSI FORMASI

FORMASI NAPOLI
FORMASI NAPOLI

Napoli (4-3-3): Pepe Reina, Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faozi Ghoulam, Allan Marques, Mirko Valdifiori, Marek Hamsik, Jose Callejon, Lorenzo Insigne.

FORMASI MILAN
FORMASI MILAN

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnaruma, Ignasio Abate, Jherson Vergara, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli, Juraj Kucka, Riccardo Montolivo, Giacomo Bonaventura, Suso, Carlos Bacca, Mbaye Niang.

Rebutbola Tiga nama dari setiap tim telah kami pilih, dan akan kami rangkum untuk membuktikan bahwa mereka pantas di takuti di laga nanti.

Pemain Kunci
Pemain Kunci

Hamsik

Pemain tengah yang satu ini seakan telah menjadi ikon bagi Napoli. Keberadaannya serta kepemimpinannya diyakini bisa menambah semangat juang bagi rekan-rekannya yang lain.

Callejon

Saat di Madrid, ia hanya jadi pelapis. Namun beruntung, Napoli bisa membuat Callejon tampil bringas. Dengan kecepatan yang mumpuni, ia mampu bergerak dengan sangat cepat.

Insigne

Beroprasi disisi lapangan, sejumlah tusukan hingga manuver berbahaya sering ia lakukan ke jantung pertahanan lawan.

Carlos Bacca

Cetak 3 gol dilaga peradan, serta menjadi tumpuan penting di lini depan sejak ia datang ke Milan. Kemampuan Bacca sudah tidak perlu diragukan.

Bonaventura

Muda dan energik, kalimat tepat untuk menggambarkan sang Giacomo. Skema permaiannnya seakan tidak pernah habis. Selain itu, ia juga sering menjadi pemecah kebuntuan bagi lini depan Milan.

Montolivo

Sosoknya sebagai pemimpin dilini tengah menjadi sentral kekuatan rossoneri.

Rebutbola – Meski meraih hasil positif dilaga pembuka, bukan berarti jadi jaminan Milan bisa pulang dengan 3 poin di laga ini.

STATISTIK dan PREDIKSI
STATISTIK dan PREDIKSI

Dari data pertemuan kedua tim, sebanyak 2 dari 3 pertemuan terakhir, Napoli berhasil raih kemenangan. Selain itu tercatat dari 2 laga terakhir di San Paolo kontra Milan, tim asuhan Maurizzio Sari belum terkalahkan.

Laga ini pun kami prediksikan akan berakhir dengan skor imbang. Napoli mampu bermain baik karena di kandang sendiri, dan Milan mampu menahannya karena modal kepercayaan diri dari kemenangan mereka di laga perdana.

Prediksi Skor 

Napoli 1-1 AC Milan

Handicap: 0:0

San Paolo

stadio-san-paolo
stadio-san-paolo

Stadion San Paolo adalah sebuah stadion serbaguna yang terletak di pinggiran barat Fuorigrotta di Naples, Italia. San Paolo merupakan stadion sepak bola terbesar ketiga di Italia setelah San Siro dan Stadion Olimpiade Roma.

Stadion ini dibangun pada tahun 1959 dan mengalami renovasi besar-besaran pada tahun 1989 untuk digunakan pada Piala Dunia FIFA 1990. Kapasitas San Paolo saat ini adalah 60.240 penonton. Saat ini sebagian besar stadion digunakan untuk pertandingan sepak bola dan merupakan kandang bagi klub sepak bola S.S.C. Napoli. (sumber: Wikipedia)

.

Rebutbola.com