Ronaldo Bekerja Keras untuk Bisa Kembali Perkuat Madrid

Ronaldo Bekerja Keras untuk Bisa Kembali Perkuat Madrid

29
0
SHARE
Ronaldo Bekerja Keras untuk Bisa Kembali Perkuat Madrid
Cristiano Ronaldo

Sudah Mulai Latihan, Ronaldo Semakin Dekat dengan Comebacknya

Rebutbola – Kabar baik bagi para madridista terkhusus bagi fans Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang sudah mulai terlihat berlatih setelah cedera yang diterimanya saat membela Portugal di final EURO 2016 silam.

Peraih tiga kali penghargaan Ballon d’Or ini mendapat cedera pada angkelnya dimenit-menit awal babak pertama saat membela Portugal melawan Prancis bulan lalu. Benturan keras dengan Dimitry Payet membuat kapten Portugal itu harus mengakhiri pertandingan lebih cepat.

Karena cederanya tersebut, pria yang kini berusia 31 tahun ini akhirnya harus menunda keinginannya untuk kembali memperkuat Los Blancos pada pertandingan pembuka Liga Spanyol pekan lalu, saat Gareth Bale dkk sukses menang melawan Real Sociedad dengan skor 3-0.

Pada pertandingan berikutnya, tim besutan Zinedine Zidane akan menghadapi Celta Vigo pada Sabtu, 27 Agustus 2016. Pertandingan tersebut menjadi tanggal yang potensial untuk come back sang pemilik nomor 7 ini.

Ronaldopun telah memposting satu gambar diakun Instagram resmi miliknya yang menunjukan bahwa dia telah bergabung dengan para rekan lainnya untuk menjalankan sesi latihan.

Looking good. Soon I will be back ✌️

Video kiriman Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

“Terlihat Bagus,Saya akan kembali segera,” isi caption Video yang diunggah Ronaldo. Pada video pendek tersebut terlihat dirinya sedang melakukan latihan lari.

Pada musim lalu, Ronaldo telah mencetak 51 gol dalam 48 penampilannya bersama El Real. dan sukses membawa Real Madrid menjadi Runner up Liga spanyol dibawah Barcelona dan menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid.

Rebutbola.com