Tiga Pemain Kunci di Laga Persib vs Arema Cronus

Tiga Pemain Kunci di Laga Persib vs Arema Cronus

56
0
SHARE
Tiga Pemain Kunci di Laga Persib vs Arema Cronus
Atep Riza

Dua Striker Naturalisasi Indonesia Akan Saling Bentrok di Laga Persib vs Arema Cronus

Rebutbola –  Maung Bandung akan kedatangan tim Singo Edan dalam lanjutan kompetisi TSC A 2016.

Setelah ketidakjelasan dimana Persib akan melaksanakan pertandingan akhirnya Pemkot Bandung mengijinkan Atep dan kawan-kawan untuk menggunakan rumah lamanya si Jalak Harupat sebagai tempat pertandingan.

Baca juga : [10 Gol terbaik pekan ini]

Baca juga : [Jadwal lengkap pertandingan pekan ini 24-29 September 2016]

3 Pemain Kunci Arema Cronus vs Barito Putera
Christian Gonzalez

Ini akan menjadi duel dua striker naturalisasi Indonesia yaitu Sergio Van Dijk dan Christian Gonzales dan belum lagi banyak pemain dan ex-pemain timnas yang bermain untuk kedua klub semakin membuat pertandingan menarik, dan siapa saja pemain bintang di laga Persib vs Arema Cronus? Berikut ulasannya khusus untuk Rebuters.

Persib

  • Sergio Van Dijk

Van Dijk kembali berhasil mencetak gol ketika Persib mengalahkan PS TNI dengan skor 3-0, tak tanggung-tanggung striker keturunan Belanda ini berhasil mencetak brace di laga itu. Ini akan menjadi awal dari kebangkitan seorang Van Dijk yang mengincar posisi striker utama timnas Indonesia

  • Zulham Zamrun

Zulham semakin membuktikan dirinya sebagai pemain penting bagi Persib Bandung, meski torehan golnya tak sebanyak sebelum ia menderita cedera , namun pergerakan dan kelincahannya mengolah si kulit bundar menjadi bukti jika pemain asal Ternate ini menjadi tulang punggung Persib di musim ini

  • Atep

Bersama Van Dijk dan Zulham, kapten Persib ini menjadi trisula maut yang siap menggetarkan jala lawan. Sempat kurang oke dibawah kepelatihan Dejan Antonic, namun pemain asli Bandung ini mampu membuktikan kualitasnya sebagai pemain sayap cepat Persib dibawah coach Djanur.

Arema Cronus

  • Christian Gonzalez

Tua-tua keladi makin tua makin jadi, begitulah pepatah yang pantas disandangkan kepada pemain berjuluk El Loco tersebut. Meski sudah berkepala empat namun insting gol dari striker naturalisasi Indonesia ini masih ditakuti oleh seluruh tim di Indonesia.

  • Esteban Viscara

Viscara memang menjadi pemain kunci Arema dimusim ini, mampu membaca peluang dengan cermat dan mampu mengatur serangan Singo Edan menjadikannya sebagai kartu as bagi pelatih Milomir Seslija . umpan-umpan crossingnya sangat berbahaya sehingga memanjakan Gonzalez yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang lawan.

  • Ryuji Utomo

Pemain berdarah Jepang-Indonesia ini digadang-gadang akan menjadi bek masa depan Indonesia. Berkat penampilan cemerlang bersama Arema, pemain berusia 21 tahun itu berpeluang besar memperkuat timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016 mendatang.

Ryuji memang memiliki postur tubuh yang ideal sebagai seorang pemain bertahan, ia mampu menetralisir sinyal bahaya yang mengancam gawang timnya.

Rebutbola.com