Tiga Pemain Kunci Tottenham vs Liverpool

Tiga Pemain Kunci Tottenham vs Liverpool

38
0
SHARE
Tiga Pemain Kunci Tottenham vs Liverpool
Tottnham Hotspur vs Liverpool

Harry Kane dan Daniel Sturridge Akan Menjadi Pemain Kunci di Laga Tottenham vs Liverpool

Rebutbola –  Tottenham Hotspurs akan mendapat ujian dari tim kuat asal merseyside Liverpool dalam pekan ketiga lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2016/2017.

Tim asuhan Mauricio Pochettino memang belum sekalipun merasakan kekalahan dimusim ini, namun catatan gol mereka sangat minim dimana dari tiga pertandingan mereka hanya baru bisa mencetak 4 gol.

Baca juga : [10 Gol terbaik pekan ini]

Baca juga : [Jadwal lengkap pertandingan pekan ini 24-29 September 2016]

Hasil Lengkap Pertandingan Semalam
Harry Kane

Ini menjadi pertandingan yang menarik dimana banyak pemain bintang yang akan saling perang di laga kali ini, dan berikut ini adalah tiga pemain kunci dari masing-masing klub di laga Tottenham vs Liverpool.

Tottenham Hotspurs

  • Harry Kane

Pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim lalu ini memang tampil kurang garang di pekan-pekan pertama Liga Inggris, namun insting golnya dipercaya akan kembali muncul sama seperti yang ia lakukan di musim lalu. Laga melawan Liverpool menjadi ujian bagi Kane untuk menunjukan kualitasnya sebagai striker utama Spurs.

  • Delle Ali

Pemain muda terabik Liga Inggris musim lalu ini akan kembali jadi senjata andalan Mauricio Pochettino dari lini kedua penyerangan. Ia akan dibutuhkan sebagai pensupport dari Harry Kane, namun ia juga bisa menjadi sumber gol untuk Tottenham.

  • Victor Wanyama

Wanyama adalah rekrutan baru Spurs dimusim ini, dimana ia didatangkan dari Southampton. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini akan menjadi salah satu faktor kunci kemenangan Spurs, pasalnya ia mempunyai peran penting dalam menjaga keseimbangan tim dimana ia akan menghalau alur serangan cepat Liverpool yang akan memasuki ¾ wilayah pertahanan Tottenham.

Ia berhasil mencetak gol perdana bagi Spurs sekaligus menjadi pahlawan kemenangan tim asal London itu atas Crystal Palace di pekan kemarin.

Liverpool

  • Daniel Sturridge

Dua gol ke gawang brutol rovers menjadi bukti jika ia sudah siap untuk dimainkan dalam laga melawan Tottenham nanti. Sebelumnya Sturridge sempat absen akibat cedera yang ia dapatkan di masa pramusim.

  • Philipe Coutinho

Gelandang serang lincah asal Brazil ini akan kembali menjadi tumpuan Liverpool dalam membongkar pertahanan Spurs. Sempat bermain kurang oke ketika ditumbangkan Burnley, Coutinho bertekad akan bangkit di pertandingan kontra Spurs, seperti yang ia perlihatkan ketika mengobrak abrik jala Arsenal di pekan pertama.

  • Sadio Mane

Pergerakan lincah Mane harus diwaspadai oleh barisan pertahanan Spurs jika jala Hugo Lloris tak ingin kebobolan oleh mantan striker Southampton ini. Dengan kelebihannya melakukan penetrasi cepat ke jantung pertahanan Spurs, ini akan menjadi kartu AS Juergen Klopp untuk dapat mencuri tiga poin dikandang Spurs.

Rebutbola.com