Torres Setuju Kembali ke Porto

Torres Setuju Kembali ke Porto

45
0
SHARE
Torres Setuju Kembali ke Porto
Torres Setuju Kembali ke Porto

Persaingan Lini Tengah Atletico Ketat, Torres Pilih Pindah

Rebutbola – Pemain tengah Atletico Madrid, Oliver Torres menyetujui kesepakatan kembali ke klub Porto untuk menjalani masa peminjaman hingga 31 Desember 2017 mendatang.

Pemain berusia 21 tahun ini telah menghabiskan musim 2014-15 di Liga Portugal bersama Porto FC dan telah mencetak 7 gol dari 26 penampilannya di Liga tersebut. Sumbangannya itu sukses membuat Porto finis diposisi kedua klasemen akhir.

Baca juga: Sudah Saatnya Buffon Berikan Masa Depan Gawang Italia Kepada Donnaruma

Dengan ketatnya persaingan lini tengah Los Rojiblancos, pemain muda ini dikhawatirkan tidak akan bersinar jika tetap berada di Spanyol. Hal tersebutlah yang menjadi alasan pria ini memutuskan untuk kembali bermain di Liga Portugal pada musim ini.

Lini tengah Atletico memang terbilang padat dengan nama-nama kelas dunia, sebut saja Saul Niguez, Yannick Ferreira dan yang paling baru adalah Diego Simeone baru mendatangkan Nicolas Gaitan demi menambah daya saing mereka.

“Oliver Torres akan kembali bermain untuk FC Porto” tulis pernyataan resmi klub

“Oliver adalah salah satu pemain kunci dari tim pada musim 2014/15 dan juga telah menjadi favorit dari fans,” Tambah pernyataan tersebut.

Kualitas pemain berdarah Spanyol ini telah menjadi amunisi tambahan yang penting bagi tim Nuno Espirito Santo,” tutup pernyataan tersebut.

Rebutbola.com