Waduh, Ancelotti Tunjuk Anaknya Jadi Asisten Pelatih

Waduh, Ancelotti Tunjuk Anaknya Jadi Asisten Pelatih

31
0
SHARE
Waduh, Ancelotti Tunjuk Anaknya Jadi Assisten Pelatih
Waduh, Ancelotti Tunjuk Anaknya Jadi Assisten Pelatih

Belum Berpengalaman, Ancelotti Justru Gaet Anaknya Jadi Asisten

Rebutbola – Seorang pelatih tentu harus memiliki Asisten pelatih saat dirinya menukangi sebuah tim. Biasanya pihak klub sudah memilihkan asisten untuk mendampingi sang pelatih bekerja, mesik tak sedikit yang punya pilihan sendiri.

Baru-baru ini pelatih anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti menjadi sorotan karena menunjuk anaknya, Davide Ancelotti sebagai orang kepercayaan di kursi pelatih. Hal tersebut tentu mengherankan mengingat sang anak belum punya prestasi apapun.

Baca juga: 5 WAGs Paling Seksi di Liga italia Musim Ini

Davide merupakan jebolan akademi AC Milan. Namun kariernya di akademi tersebut tak berjalan sesuai dengan harapan. Dia pun melewatkan kesempatan berkarier sebagai pemain sepakbola professional.

Waduh, Ancelotti Tunjuk Anaknya Jadi Assisten Pelatih
Carlo Ancelotti dan Devide Ancelotti

Tak menuai sukses di bidang sepakbola tak lantas memalingkan wajahnya dari dunia olahraga. Pria yang kini baru berusia 27 tahun tersebut kemudian melanjutkan pendidikannya disalah satu kampus jurusan Ilmu Olahraga.

Davide secara resmi diperkenalkan oleh pihak klub melalui akun twitter resmi mereka. Mulai musim ini dirinya akan menemani sang ayah dipinggir lapangan ketika skuat The Bavarian berlatih maupun bertanding.

“Perkenalkan, Davide Ancelotti, asisten pelatih kami dan putra dari Carlo Ancelotti. Keterampilan Jerman yang mengesankan, Davide,” demikian bunyi pernyataan Bayern melalui akun Twitter resmi klub.

Davide sebelumnya hanya akan diangkat sebagai instruktur kebugaran semata. Namun karena kefasihannya berbahasa Jerman, dirinya lantas mendapat promosi untuk menjadi asisten sang ayah.

Rebutbola.com