Andik Vermansyah Belum Disurati Untuk Perkuat Timnas Indonesia

Andik Vermansyah Belum Disurati Untuk Perkuat Timnas Indonesia

48
0
SHARE
Andik Vermansyah Belum Disurati Untuk Perkuat Timnas Indonesia
Andik Vermansyah kembali berkostum timnas

PSSI Belum Mengirim Surat Resmi Kepada Andik

RebutbolaAndik Vermansyah yang berlaga di Liga Malayasia bersama Selangor FA. Sudah dipastikan akan turut serta bermain saat timnas Indonesia melakoni pertandingan uji coba melawan Malaysia di Stadion Manahan Solo, 6 September 2016. Namun sang pemain mengaku belum menerima surat dari PSSI mengenai pemanggilan ini.

Beberapa hari yang lalu sekjen PSSI, Azwan Karim menuturkan Andik bakal turut serta dalam laga itu. Langkah ini dilakukan agar pesepakbola berusia 24 tahun itu dapat menunjukkan aksinya secara langsung kepada pelatih tim Garuda, Alfred Riedl.

Sebelumnya pemain kelahiran Jember ini tidak bisa ikut seleksi pemain yang digelar untuk Piala AFF 2016. Itu karena Andik tak mendapatkan izin pergi dari Selangor FA, akibat padatnya jadwal pertandingan yang harus mereka mainkan.

Andik Vermasyah saat membela Selangor FA - photo
Andik Vermasyah saat membela Selangor FA – photo

“Saya belum mengetahui kapan bisa bergabung dengan tim. Hingga sekarang masih belum ada kabar lanjutan dari PSSI soal ini,” kata Andik.

Partai melawan Malaysia merupakan laga uji coba pertama timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk bermain diajang sepakbola terbesar di kawasan Asia Tenggara ini yang akan bergulir 19 November. Laga uji coba ini juga adalah uji coba internasional pertama bagi tim Garuda, setelah hampir satu tahun lebih dibekukan oleh pemerintah dan FIFA sebagai otoritas tertinggi sepakbola seluruh dunia.

Rebutbola.com