Arsenal Datangkan Pemain Baru Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Arsenal Datangkan Pemain Baru Sebelum Bursa Transfer Ditutup

89
0
SHARE
Selangkah Lagi Arsenal Kedatangan Dua Pemain Anyar
Mustafi dan Lucas Perez jadi target utama Arsenal

Kabarnya Shokdran Mustafi dan Lucas Perez Menjadi Pemain Baru yang Didatangkan Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Rebutbola –  Setelah sering kali mendapat kritikan dan pertanyaan baik dari para fans maupun media tentang klub asal London, Arsenal yang sangat irit belanja pada musim ini.

Akhirnya Arsene Wenger membuat pernyataan bahwa klubnya sedang berusaha keras mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup pada 2 September mendatang.

Baca juga : [10 Gol terbaik pekan ini]

Baca juga : [Jadwal lengkap pertandingan pekan ini 24-29 September 2016

“Kami tengah berusaha keras untuk mewujudkan kesepakatan, namun kami tidak cukup bagus untuk bisa mengumumkannya hari ini. Apakah kami akan mendatangkan seseorang sebelum bursa ditutup? Saya 99 persen yakin,” tutur Wenger pada Goal International.

kegalauan Wenger
kegalauan Wenger

Wenger memberikan alasan mengapa di bursa transfer musim panas ini dirinya hanya baru mendaratkan beberapa pemain baru dan itupun hanya Granit Xhaka yang bisa dibilang sebagai pemain yang sudah teruji kualitasnya.

“Ini adalah bursa transfer yang aneh. Saya mengharap semuanya akan lebih mudah dari biasanya, namun justru lebih sulit. Sepertinya semua akan bebas dari kendala hingga tiga hari terakhir, namun kita tahu semua orang akan mengeluarkan uang sekarang.”

Kabarnya Wenger tengah mengupayakan mendatangkan Shokdran Mustafi, dari Valencia dan Lucas Perez dari Deportivo La Coruna, dan nilai untuk keduanya diprediksi mencapai angka 50 juta euro.

Rebutbola.com