Casillas dan Fabregas di Coret dari Timnas Spanyol

Casillas dan Fabregas di Coret dari Timnas Spanyol

27
0
SHARE
Casillas dan Fabregas di Coret dari Timnas Spanyol
Casillas dan Fabregas di Coret dari Timnas Spanyol

Ini Skuat Tim Nasional Spanyol di Bawah Kepemimpinan Lopetegui

Rebutbola – Masa kepelatihan Vicente del Bosque telah berakhir, seiring berakhirnya kejuaran EURO 2016 kemarin. Pria berusia 63 tahun tersebut memang telah lama mempunyai niat tersebut.

Julen Lopetegui kemudian ditunjuk sebagai suksesor del Bosque sebagai pelatih timnas Spanyol, dan tugas pertamanya adalah membawa tim matador lolos Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sama seperti pelatih lainnya, skuat tim pasti menjadi yang utama dirombak oleh pelatih anyar. Lopetagui pun sudah memilih beberapa pemain yang akan menjadi andalan saat tim Spanyol bertanding. Yang menarik adalah tidak tercantumnya nama sekelas iker Casillas, dan Cesc Fabregas dalam skuat tersebut.

Pemain muda Atletico Madrid, Saul Niguez telah mengamankan satu tempat atas namanya, Diego Costa yang dalam kejuaraan terakhir tidak mendapat panggilan, akhirnya mendapat panggilan kembali sementara pemain tengah Manchester United dan Bayern Munchen, Juan Mata dan Javi Martinez juga akan mengisi satu posisi.

Nama Andres Iniesta pun terpaksa dicoret karena harus menjalani proses penyembuhan dari cedera angkel yang dideritanya. Sementara Isco juga dicoret karena mengalami sedikit benturan di sesi latihan terakhir mereka.

Kiper West Ham United, Andrian dikabarkan akan mengambil tempat yang ditinggalkan oleh Casillas. Namun, pelatih anyar tersebut juga mengatakan bahwa karier kiper Porto tersebut belum berakhir.

Rebutbola.com