Dapat Penghargaan, Ronaldo Isyaratkan Pensiun

Dapat Penghargaan, Ronaldo Isyaratkan Pensiun

96
0
SHARE
Dapat Penghargaan, Ronaldo Isyaratkan Pensiun
Dapat Penghargaan, Ronaldo Isyaratkan Pensiun

10 Tahun Lagi, Ronaldo Baru Mau Pensiun

Rebutbola – Pensiun selalu menjadi tujuan akhir para sepakbola profesional. Suka tidak suka, mau tidak mau, semua pemain akan mengalami masa itu.

Kali ini pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang menyatakan keinginannya soal pensiun. Ronaldo yang baru saja didaulat sebagai pemain terbaik Eropa oleh UEFA untuk kedua kalian setelah memenangkan kejuaraan EURO Juli 2016 silam.

Baca juga: Raih Pemain Terbaik, Ronaldo Justru Puji Rekan Setimnya

Pemain yang kini berusia 31 tahun itu mengalahkan rekan setimnya, Gareth Bale, dan saingan sekotanya, Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Dapat Penghargaan, Ronaldo Isyaratkan Pensiun
Kandidat pemain terbaik Eropa: Bale, Ronaldo, Griezmann

Dalam wawancaranya setelah memenangkan penghargaan tersebut, Ronaldo menyebut bahwa dirinya akan pensiun di Madrid 10 tahun mendatang.

“Saya berada di klub terbaik, dan saya akan pension disini, pada usia 41 tahun,” Ujar Ronaldo seperti yang ditulis Soccerway.

“Saya ingin pension di Real Madrid, karena Madrid merupakan klub terbaik di dunia. Target saya adalah memperpanjang kontrak dan bertahan diklub yang saya sayangi,” tambah pemain terbaik tersebut

“Saya ingin tetap bermain dilevel ini dan saya akan bekerja keras untuk pencapaian tersabut, seperti yang saya lakukan setiap tahun. Saya harap saya bisa memenangkan lebih banyak trofi. Saya bangga dengan kejuaraan eropa dan EURO. Keduanya membuat saya menangis,” tutup Pria yang akrab disapa CR7 ini.

Ronaldo hingga kini belum memulai pertandingan perdananya melawan Real Madrid dikarenakan cedera yang masih mendekapnya.

Rebutbola.com