Connect with us

Ditinggal Cillessen ke Barcelona, Ajax Gaet Kiper Newcastle

Ditinggal Cillessen ke Barcelona, Ajax Gaet Kiper Newcastle
Baca Juga

Berita terkini

Ditinggal Cillessen ke Barcelona, Ajax Gaet Kiper Newcastle

Kiper Newcastle, Tim Krul Resmi ke Ajax dengan Status Pinjaman

Rebutbola – Kiper Newcastle United, Tim Krul resmi bergabung dengan Ajax dengan status pinjaman setelah Jasper Cillessen hijrah ke Barcelona. Krul juga telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di St James ‘Park yang akan membuat kontraknya berakhir di tahun 2018, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pindahnya Cillessen ke Barca membuat Ajax perlu untuk segera mengisi pos penjaga gawang. Dan Krul yang bergabung dengan tim asal Belanda dengan masa pinjaman, mengaku menikmati tantangan baru setelah terdegradasi dari Liga Premier dengan Newcastle pada akhir musim lalu.

[Baca juga: Dapat Lawan Lemah, Leicester (Masih) Jadi Underdog di Liga Champions]

[Baca juga: Raih Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo Malah Puji Rekan Setimnya]

“Saya tidak berpikir banyak klub yang setara dengan Newcastle. Ajax adalah salah satu (yang setara). Ajax adalah klub yang menelurkan banyak pemain berbakat dan saya berharap dapat membantu klub ini,” katanya kepada situs resmi klub Eredivisie ini.

Ditinggal Cillessen ke Barcelona, Ajax Gaet Kiper Newcastle

Cillessen resmi bergabung bersama Barca

“Ketika saya mendapat teks dari [direktur sepakbola] Marc Overmars, saya sangat berterima kasih. Ajax adalah klub besar. Saya pikir ini selalu menjadi hal yang mengesankan untuk bermain dengan tim nasional di Amsterdam Arena. Bahwa saya akan bermain di sini segera,” tambah Krul.

Krul telah absen sejak Oktober karena cedera ligamen lutut. Namun ia merasa positif tentang kesembuhannya.

“Ini akan segera membaik. Saat ini saya bekerja di lapangan dengan pelatih kiper dan kemudian saya akan perlahan-lahan bergabung dengan grup. Kami akan memantau perkembangannya setiap hari,” pungkasnya.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top