Fengshui Dalam Laga Tottenham Hotspurs vs Liverpool

Fengshui Dalam Laga Tottenham Hotspurs vs Liverpool

35
0
SHARE
Rangkuman Info Lengkap Jelang Laga Tottenham Hotspurs vs Liverpool
Sturridge vs Kane

Elemen Warna Cerah Bisa Menjadi Keberuntungan Dalam Laga Tottenham Hotspurs vs Liverpool

Rebutbola –  Menurut kepercayaan orang Tiongkok, Fengshui bisa menjadi arahan agar orang dapat selalu beruntung dalam hidupnya.

Dalam dunia sepakbola, fengshui seperti hal yang bertolak belakang dengan jalannya pertandingan, namun terkadang pertandingan sepakbola butuh keberuntungan didalamnya untuk bisa meraih kemenangan.

Baca juga : [10 Gol terbaik pekan ini]

Baca juga : [Jadwal lengkap pertandingan pekan ini 24-29 September 2016

Adapun keberuntunan tersebut dapat diramal oleh cara Fengshui, mulai dari Shio tahun kelahiran klub, warna jersey klub yang digunakan, dan masih banyak lagi.

shio naga di tahun monyet api
shio naga di tahun monyet api

Khusus untuk Rebuters inilah Fengshui dalam laga Tottenham Hotspurs vs Liverpool.

Berdasarkan Shio Kelahiran Klub

  • Tottenham

Klub berjuluk the lilywhites ini lahir pada tahun 1882, dimana menurut penanggalan kalender tiongkok ini adalah Shio Kuda. Jika dilihat keberuntungan Shio Kuda ditahun Monyet Api tidaklah begitu buruk dan tidak begitu berhasil. Yang pasti menurut fengshui, keberuntungan belum berpihak kepada pemilik shio ini di tahun 2016.

  • Liverpool

Liverpool yang lahir pada 15 Maret 1892 mempunyai shio Naga. Dan dalam fengshui ada tiga elemen yang akan dinaungi keberuntungan dalam tahun monyet api yaitu, Naga dan Tikus. Sebab pepatah kuno Tiongkok mengatakan jika Monyet menaiki naga yang itu artinya Naga akan kecipratan keberuntungan di elemen tahun api ini.

Berdasarkan Warna Jersey

  • Tottenham

Spurs memiliki warna putih sebagai warna dasar klub dan jersey mereka, dan kalau menurut fengshui warna putih bukanlah tahun yang tepat untuk di tahun Monyet Api, karena di tahun ini warna cerah dipercaya yang akan membawa keberuntungan.

  • Liverpool

Beruntung bagi Liverpool ditahun ini yang memiliki warna merah sebagai warna dasar klub dan jersey, sebab di tahun monyet api yang identik dengan warna cerah bisa membawa keberuntungan tersendiri bagi si pemakainya.

Jadi jika melihat dari analisis fengshui diatas, Liverpool diramalkan akan memenang pertandingan kontra Tottenham yang akan berlangsung esok hari di White Hart Lane Stadium.

Rebutbola.com