Ini Tanggapan Petinggi Barca Terhadap Hasil Undian Liga Champions

Ini Tanggapan Petinggi Barca Terhadap Hasil Undian Liga Champions

58
0
SHARE
Prediksi Tim yang Akan Lolos ke Fase 16 Besar Liga Champions
Hasil Drawing Liga Champions

Petinggi Barca Mengakui Jika Timnya Berada di Grup yang Sulit di Babak Penyisihan Liga Champions

Rebutbola –  Hasil drawing babak penyisihan Liga Champions musim ini telah selesai, sebanyak 32 tim sudah terbagi menjadi 8 grup yang berbeda.

Di setiap tahun hasil drawing pastinya akan menghasilkan sedikitnya satu grup neraka dan itu pun juga terjadi dimusim ini.

Yang menarik adalah tim kuat Barcelona masuk dalam grup neraka tersebut, dimana Barca akan bertemu Manchester City, Borussia Munchengladbach, dan Glasgow Celtic yang kesemuanya tergabung dalam grup C.

Baca juga : [10 Gol terbaik pekan ini]

Baca juga : [Jadwal lengkap pertandingan pekan ini 24-29 September 2016

Ini Pestanya Guardiola, Bayern!
Pep Guardiola

Mengetahui hal tersebut, petinggi Barca yang diwakili oleh Jordi Mestre yang juga hadir dalam pengundian tersebut mengaku jika timnya berada dalam grup yang sulit.

“Ini adalah grup yang sulit. City sudah banyak mengenal kami dari masa lalu. Borussia adalah tim yang berat, dan saya sudah berbicara dengan Txiki bagaimana mereka harus melawan mereka musim lalu. Dan melawan Celtic, kami sudah melakukannya dengan baik musim ini, namun Liga Champions adalah cerita yang berbeda,” tutur Mestre pada Mundo Deportivo.

Dalam babak penyisihan nanti Barca akan bertemu dengan Manchester City yang kini telah dilatih oleh Pep Guardiola, dan Mestre pun mengomentari tentang laga nanti melawan City.

“Hal tersebut pernah terjadi ketika ia menangani Bayern dan kini bersama City, kami harus menerima ini sebagai sesuatu yang natural, kami tidak pernah mengharap untuk saling bertemu secepat ini,” tutup Mestre.

Rebutbola.com