Kalahkan Liverpool, Manajer Burnley Sesumbar

Kalahkan Liverpool, Manajer Burnley Sesumbar

20
0
SHARE
Kalahkan Liverpool, Manajer Burnley Sesumbar

Manajer Burnley Anggap Timnya Semakin Matang

Rebutbola – Manajer Burnley, Sean Dyche menegaskan timnya telah berubah sejak mereka terdegradasi dari Liga Premier musim 2014/15, seperti dilansir Fourfourtwo.

Burnley terdegradasi ke Divisi Championship dua tahun lalu. Namun kemudian mereka kembali ke panggung Liga Premier di musim 2016/17.

[Baca juga: Dapat Lawan Lemah, Leicester (Masih) Jadi Underdog di Liga Champions]

[Baca juga: Ahli Bedah Ungkap Kenapa Ronaldo Cepat Pulih dari Cedera]

Setelah mencatatkan kemenangan pertama mereka di liga atas Liverpool akhir pekan lalu, Dyche mengklaim skuatnya adalah tim Burnley yang berbeda.

“Kami sama sekali berbeda dan kami masih membutuhkan pemain. Kami bekerja keras untuk itu, tapi ini adalah tim yang benar-benar berbeda,” tutur manajer Burnley.

“Semua orang mungkin akan menganggap tantangan adalah hal yang mustahil bagi klub seperti kami. Tapi kami akan membuatnya menjadi mungkin,” tambah sang manajer.

Kalahkan Liverpool, Manajer Burnley Sesumbar
Burnley vs Liverpool, di matchday 2 Liga Premier 2016/17

“Kami mengatakan dua tahun yang lalu bahwa kami tidak cukup sampai di sana. Dan kami ingin melakukannya lagi tahun ini,” pungkasnya.

[Baca juga: Waduh, Ancelotti Tunjuk Anaknya Jadi Asisten Pelatih]

[Baca juga: Akibat Venue Tidak Jelas Kubu Arema Cronus Dirugikan Secara Materi]

Meski telah mengalahkan Liverpool, Burnley harus tertunduk lesu usai mereka keluar dari kompetisi Piala Liga setelah kalah dari klub League Two, Accrington Stanley, Rabu (24/8).

Rebutbola.com