‘Madrid vs Dortmund Jadi Partai Klasik’

‘Madrid vs Dortmund Jadi Partai Klasik’

38
0
SHARE
‘Madrid vs Dortmund Jadi Partai Klasik’

Tuchel Sebut Pertemuan Dortmund dengan Madrid Sebagai Pertemuan Klasik

Rebutbola – Thomas Tuchel menjelaskan pertemuan Borussia Dortmund dengan Real Madrid di fase grup Liga Champions sebagai pertemuan klasik. Ia pun mengaku tak gentar untuk melawan tim ibukota Spanyol tersebut, seperti dilansir Fourfourtwo.

Raksasa Bundesliga harus menghadapi lawan sulit di Grup F yaitu Madrid, yang memenangkan kompetisi elit Eropa untuk kesebelas kalinya musim lalu. Sementara Sporting CP dan Legia Warsaw melengkapi empat tim di Grup F.

[Baca juga: Dapat Lawan Lemah, Leicester (Masih) Jadi Underdog di Liga Champions]

[Baca juga: Ahli Bedah Ungkap Kenapa Ronaldo Cepat Pulih dari Cedera]

Tapi pelatih kepala Dortmund, Tuchel mengaku menikmati bertemunya Dortmund dengan lawan kelas beratnya. Adapun kedua tim bertemu empat kali dalam perjalanan ke final Liga Champions di musim 2012/13.

“Kami menunggu hasil pengundian dengan antisipasi besar. Ini adalah grup yang menyenangkan, sama-sama sulit dan menarik,” ujarnya dalam situs resmi klub.

Madrid vs Dortmund Jadi Partai Klasik’
Thomas Tuchel, pelatih kepala Dortmund

“Bermain melawan Real adalah hal yang klasik. Kami siap untuk menghadapi juara bertahan,” tambahnya.

Kapten Dortmund, Marcel Schmelzer memperingatkan Sporting dan Legia juga akan menjadi lawan yang tangguh.

“Melawan Madrid sungguh menarik, meskipun kami sering berhadapan dengan mereka. Kami tahu mereka dengan baik, tapi Sporting adalah hal yang baru bagi kami,” ujar sang kapten.

“Dan Legia, sebagai tim Polandia pertama dalam 20 tahun untuk mencapai tahap grup, adalah sesuatu hal yang tidak dapat dianggap remeh,” pungkasnya.

Rebutbola.com