Pesan Terbuka Bravo untuk Barcelona

Pesan Terbuka Bravo untuk Barcelona

110
0
SHARE
Pesan Terbuka Bravo untuk Barcelona
Claudio Bravo

Bravo Tinggalkan Kegemerlapan Barca untuk Hijrah ke City

Rebutbola – Claodio Bravo telah resmi mengganti seragam Barcelonanya, dengan seragam Manchester City, pada bursa transfer musim panas ini. Keputusan Pep Guardioa selaku pelatih City untuk mendepak Joe Hart dari skuat utama tim nampaknya tak main-main.

Bravo mengakhiri 2 tahun masa baktinya di Camp Nou pada hari Selasa kemarin, dan memutuskan menyusul Pep untuk melengkapi revolusi yang sedang di lakukan pelatih asal Catalonia itu di Liga Inggris bersama klub milik Sheikh Mansour.

Kiper berusa 33 tahun ini telah memenangkan banyak trofi bersama Barcelona yakni dua trofi Liga Spanyol, Liga Champions dan tentu saja Copa del Rey, Super Copa, UEFA Super Cup dan FIFA Club World Cup.

Hal tersebut tentu meninggalkan bekas yang sangat dalam di hati pemain internasional chile itu. Dan lewat akun resmi twitter dan instagramnya dirinya menulis ucapan terimakasih keada pihak klub.

“Saya ingin mengungkapkan dalam baris yang saya tulis, apa yang sedang terjadi dalam kepala saya. Sekarang waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal kepada klub sebsear Barcelona, warna yang telah saya bela selama dua tahun,”

“Perlakuan yang telah saya terima dari staf pelatih di Barcelona, pengalaman yang saya dapat bersama pemain hebat, rasa saying dari pihak staf klub dan tentu saja dukungan yang diberikan oleh fans yang mereka tunjukan untuk saya sepanjang waktu,”

“Saya dapat mengatakan bahwa saya merasa dirumah dan Barca akan selalu mempunyai tempat dihati saya,”

Rebutbola.com