Prediksi Persib vs Arema Cronus Menurut Weton

Prediksi Persib vs Arema Cronus Menurut Weton

108
0
SHARE
Prediksi Persib vs Arema Cronus Menurut Weton
Persib vs Arema

Menurut Weton Kedua Tim yang Lahir Pada Hari Selasa Memang Akan Sulit Untuk Bersatu

Rebutbola –  Jika negara Tiongkok mempunyai Fengshui sebagai ramalannya, maka Indonesia juga memiliki ramalan yang biasa disebut Primbon.

Biasanya Primbon digunakan untuk menentukan jodoh, hari baik, keberuntungan dan lain-lain dengan menggunakan tanggal lahir atau dalam penanggalan Jawa disebut Weton.

Baca juga : [10 Gol terbaik pekan ini]

Baca juga : [Jadwal lengkap pertandingan pekan ini 24-29 September 2016

Gonzales vs Van Dijk
Gonzales vs Van Dijk

Namun khusus untuk Rebuters, kami akan coba membedah prediksi pertandingan bigmatch TSC A 2016 pekan ini antara Persib vs Arema Cronus menurut Weton penanggalan Jawa.

  • Persib

Tim maung Bandung yang lahir pada 14 Maret 1933 memiliki weton Selasa Pahing dan itu memiliki angka/neptu 6 dan 9 dan jika dikombinasikan dengan tanggal Persib melawan Arema yang jatuh pada 27 Agustus 2016 yang memiliki weton Sabtu Wage dan memiliki neptu 9 dan 4, maka akan didapat angka 6 dan 4 yang artinya banyak rejekinya. Ini bisa menjadi hari baik Persib untuk mengalahkan Arema Cronus, apalagi mereka akan bermain didepan puluhan ribu Bobotoh di Si Jalak Harupat.

  • Arema Cronus

Arema lahir pada 11 Agustus 1987 dan memiliki weton di hari Selasa Kliwon. Dalam perhitungan primbon memiliki neptu 3 dan 8. jika dikombinasikan dengan tanggal Persib melawan Arema yang jatuh pada 27 Agustus 2016 yang memiliki weton Sabtu Wage dan memiliki neptu 9 dan 4, maka akan didapat angka sisa 2 dan 4 yang artinya banyak godanya. Maksudnya adalah laga melawan Persib nanti bukanlah perkara mudah untuk memenangkan pertandingan, banyak rintangan yang akan mereka hadapi untuk meraih pertandingan nanti.

Jadi kami mengambil kesimpulan Persib diprediksi akan memenangkan laga nanti kontra Arema jika dilihat dari penanggalan weton jawa.

Rebutbola.com