Satu Grup dengan PSG, Wenger Ketakutan

Satu Grup dengan PSG, Wenger Ketakutan

42
0
SHARE
Emery Sanjung Kesetiaan Wenger
Arsene Wenger

Wenger: PSG Klub dengan Finansial yang Bagus

Rebutbola – Hasil undian fase grup Liga Champions telah rampung dailaksanakan kemarin. Sebanyak 32 tim terbaik Eropa dipecah menjadi delapan kelompok untuk kembali bersaing menuju fase selanjutnya.

Baca juga: Hasil Undian Fase Grup Liga Champions 2016/2017

Pada undian tersebut, Arsenal masuk grup A bersama Paris Saint-Germain, Basel dan Ludogorets. Lolosnya The Gunners ke fase grup merupakan suatu penanda bahwa mereka telah lolos ke fase Grup sebanyak 19 kali berturut-turut.

Satu Grup dengan PSG, Wenger Ketakutan
Arsene Wenger

Namun, ada yang dikhawatirkan oleh sang pelatih, Arsene Wenger. Pria asal Prancis tersebut pesimis timnya bisa memenangi seluruh pertandingan dengan tim asuhan unai Emery didalamnya.

Selain kekuatan finansial yang berbeda amat jauh, Wenger paham betul emery merupakan pelatih yang bisa melakukan perekrutan pemain dengan baik. Sama seperti dirinya, mantan pelatih Sevilla itu sangat berhati-hati dalam merekrut pemain meskipun dia disodorkan uang yang melimpah dari pihak klub.

“PSG merupakan tim dengan finansial yang tak terbatas dan memlakukan pembelian dengan amat baik,” ujar Wenger dilansir dari Soccerway.

“Kami ingin untuk menantang itu, kita akan lihat ini ujian yang berat untuk kita. Pertandingan pertama kami akan melawan PSG pada 13 September. Semoga kita bisa mendapat hasil yang memuaskan,” tambahnya.

“Paris Saint-Germain merupakan salah satu favorit juara dengan ambisi yang besar. Kami ingin lolos jika memungkinkan. Kami akan memulai pertandingan pertama di Paris jadi itu akan menjadi test yang menarik,” tutup pria yang dijuluki The Proffesor tersebut.

Rebutbola.com