Sumpah City untuk Membantu Joe Hart

Sumpah City untuk Membantu Joe Hart

83
0
SHARE
Pindah ke Torino, Hart Akan Selalu Dikenang Caballero
Joe Hart

Datangkan Bravo, City Bertanggung Jawab akan Nasib Hart

Rebutbola – Masa depan kiper utama Manchester City, Joe Hart semakin jelas setelah The Citizens mengumumkan secara resmi kedatangan Claudio Bravo dari Barcelona. Cepat atau lambat, kiper utama tim nasional Inggris tentu akan meninggalkan Etihad Stadium.

Hart menjadi kiper pilihan ketiga setelah kedatangan pelatih anyar Pep Guardiola. Posisi utamanya telah diambil alih oleh Willy Cabalero dan Bravo.

Kiper yang kini berusia 29 tahun ini juga telah mendapat salam perpisahan dari para pendukung City, ketika dirinya memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub saat mengalahkan Steaua Bucuresti 1-0 pada laga kualifikasi Liga Champions pada Rabu lalu.

Sumpah City untuk Membantu Joe Hart
Joe Hart

Dengan mundurnya Everton sebagai klub yang paling dekat dengannya, direktur sepakbola City, Txiki Begiristain mengkonfirmasi akan membuat Hart senang dengan membantu mencarikannya klub baru sebelum bursa transfer ditutup.

Baca juga: Masa Depan Belum Jelas, Hart Ditolak Everton

“Saya fikir kami akan mencarikan solusi terbaik untuk setiap pemain,” ujar Begiristain dilansir dari Soccerway.

“Sekarang kami memiliki waktu satu pekan dan kami harus membuatnya senang. Dan jika bisa kami akan menemukan klub dimana dia bisa mendapat kesempatan bermain secara regular,” tambahnya

“Jadi, kami akan mencoba untuk membantunya, karena dia layak menerima jawaban terbaik dari kami,” tutur direktur sepakbola tersebut.

Sebenarnya pep tak menyebut bahwa Hart harus hengkang. Namun ultimatum dari pelatih anyar Inggris, Sam Allardyce nampaknya menjadi alasan utama dirinya harus meninggalkan Etihad Stadium.

Rebutbola.com