Wenger Konfirmasi Kehadiran Ozil dan Giroud untuk Lawan Watford

Wenger Konfirmasi Kehadiran Ozil dan Giroud untuk Lawan Watford

35
0
SHARE
Wenger Konfirmasi Kehadiran Ozil dan Giroud Saat Lawan Watford
Wenger Konfirmasi Kehadiran Ozil dan Giroud Saat Lawan Watford

Lawan Watford, Ozil Masuk, Groud Nanti Dulu

Rebutbola – Arsenal dijadwalkan akan menghadapi Watford dipertandingan mereka selanjutnya dipekan ketiga Liga inggris Sabtu, 27 Agustus 2016.

Ditengah badai cedera yang diderita beberapa pemain Arsenal, angin segar datang menaungi Arsene Wenger. Mesut Ozil yang dalam dua pertandingan terakhir The Gunner belum bisa hadir, pada akhir pekan nanti berpotensi untuk memulai pertandingan pertamanya musim ini.

Ozil memang sama sekali tidak menderita cedera hingga mengharuskan dirinya absen. Namun, imbas dari keikutsertaannya di EURO 2016 kemarin, dirinya diberikan jatah libur ekstra dari pihak klub untuk memulihkan kemampuan fisiknya.

Wenger Konfirmasi Kehadiran Ozil dan Giroud Saat Lawan Watford
Wenger kembali berkutat dengan masalah cedera

Namun, untuk Oliver Giroud nampaknya harus memakan waktu kembali yang sedikit lebih lama, dikarenakan dirinya memainkan pertandingan lebih banyak bersama Prancis. Hal tersebut tentu membuat Wenger putus asa karena waktu yang diperkirakan menjadi comeback bagi Giroud harus diisi dengan jeda Internasional.

“Kehadiran Ozil sudah dekat, itu adalah keputusan yang saya harus buat dalah 24 jam kedepan, sementara Giroud masih bermasalah dengan fisiknya,” ujar Wenger dikutip dari Soccerway.

“Kami membutuhkan kemenangan pertama. Jeda Internasional datang terlalu cepat. Mereka tidak siap untuk memulai dengan kami di Liga Inggris karena kami harus mengistirahatkan mereka setelah bermain di jeda internasional,” tambahnya

“Tidak semua orang bisa pulih dengan cepat, beberapa orang sedikit lebih lambat,” tutup pelatih asal Prancis tersebut.

Rebutbola.com