Hadapi Malaysia, Andik Vermansyah Tidak Pandang Bulu

Hadapi Malaysia, Andik Vermansyah Tidak Pandang Bulu

182
0
SHARE
Hadapi Malaysia, Andik Vermansyah Tidak Pandang Rekan Satu Tim
Andik Vermansah lakukan selebrasi ketika membela Selangor FA

Ada Empat Pemain Selangor di Timnas Malayasia Saat Beruji Coba dengan Indonesia

Rebutbola Dipastikannya Andik Vermansyah untuk menjadi bagian dari skuat tim nasional (timnas) Indonesia saat beruji coba dengan Malaysia, membuat pemain andalan klub asal Liga Malayasia ini akan menampilkan seluruh kemampuannya.Ia pun tidak pandang bulu terhadap timnas Malaysia yang dihuni oleh kompatriotnya di Selangor FA.

“Tidak masalah bagi saya. Dan saya akan tunjukkan sikap profesional. Meskipun banyak teman nanti di dalam lapangan pasti akan berbeda dan saya anggap lawan,” kata Andik.

Andik Vermansyah Belum Disurati Untuk Perkuat Timnas Indonesia
Andik Vermansyah

Meski begitu, Andik belum menerima surat resmi dari Badan Tim Nasional (BTSN) Indonesia mengenai keikutsertaanya pada uji coba tersebut. Pemain kelahiran Jember itu juga belum tau kapan akan pulang ke Indonesia.

“Belum tahu kapan bergabung dengan tim. Sampai sekarang belum ada kabar lebih lanjut dari PSSI,” tambahnya.

[Baca juga: Demi PNS, Oktovianus Maniani Tinggalkan Dunia Sepakbola]

[Baca juga: Hari Senin! Alfred Riedl Umumkan Skuat Timnas Indonesia]

Menurut rencana pelatih kepala timnas Garuda, yaitu Alfred Riedl akan mengumumkan skuat yang akan dibawa beruji coba dengan tim Harimau Malaya tersebut. Hal ini pun dibernarkan oleh asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal.

“Skuat sementara coach Riedl sudah ada. Senin (29/8) PSSI akan mengumumkan nama-nama pemain tersebut,” kata asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal.

“Kami juga sudah menyiapkan waktu, dan tempat training center hingga coba lapangan sebelum bermain 6 September nanti,” ia menambahkan.

Sementara itu, timnas Malaysia sudah merilis 24 pemain yang akan ikut serta menghadapi Indonesia. Tercatat ada empat pemain Selangor FA yang merupakan rekan satu tim Andik, yakni M. Khairulazhan Mohd Khalid, Veenod A/L Subramaniam, Adam Nor Azlin, Ahmad Hazwan Bakri.

Rebutbola.com