‘Henderson Penting Bagi Liverpool’

‘Henderson Penting Bagi Liverpool’

32
0
SHARE
Serangan Terbaik di Dunia Milik Liverpool
Jordan Henderson

Klopp Tegaskan Henderson Tetap Bertahan di Liverpool

Rebutbola.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan kapten Jordan Henderson akan tetap bertahan di Anfield. Gelandang ini dirumorkan keluar di bursa transfer musim panas ini, seperti dilansir Fourfourtwo.

Posisi Henderson di Liverpool tengah berada dalam sorotan tahun lalu setelah berjuang melawan sejumlah cedera yang menimpanya. Selain itu, kapabilitasnya sebagai kapten The Reds juga sering dipertanyakan menyusul kepergian Steven Gerrard. Hal ini karena gelandang 26 tahun ini belum bermain secara konsisten sejak diberi mandat sebagai kapten.

[Baca juga: Inilah Skuat Penuh Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2018]

[Baca juga: Data dan Fakta: Manchester City vs West Ham (Liga Premier)]

Performa Henderson dianggap tidak sebanding dengan pendahulunya. Namun Klopp menegaskan sang pemain masih dalam rencananya. Manajer Liverpool pun yakin ia akan membungkam semua kritikan yang disematkan kepadanya musim ini.

Henderson Penting di Liverpool
Klopp ketika rayakan gol bersama Henderson

“Saya melihatnya setiap hari di sesi latihan. Jadi jika saya tidak bisa meragukan keberadaannya di sini,” tutur manajer asal Jerman itu.

[Baca juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Akhir Pekan Ini 27-28 Agustus 2016]

[Baca juga: Prediksi Tim yang Akan Lolos ke Fase 16 Besar Liga Champions]

“Saya menyukai pemain ini dan dia sangat penting bagi klub. Benar-benar tidak diragukan lagi keberadaannya,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

Rebutbola.com