Inilah Skuat Penuh Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2018

Inilah Skuat Penuh Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2018

100
0
SHARE
Inilah Skuat Penuh Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2018

Falcao Kembali Absen Karena Cedera di Laga Pra-Musim

Rebutbola – Pelatih Kolombia, Jose Pekerman telah mengumumkan 26 pemain untuk laga kualifikasi Piala Dunia melawan Venezuela dan Brasil, seperti dilansir Fourfourtwo.

Kolombia duduk di urutan kelima klasemen sementara, tiga poin di belakang pimpinan tabel, Uruguay setelah enam pertandingan yang mereka lakoni.

Pekerman telah mengumumkan skuatnya untuk melanjutkan laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Ia memasukan beberapa nama pemain bintang yaitu James Rodriguez, Carlos Bacca, David Ospina dan Juan Cuadrado. Namun, Radamel Falcao kembali tidak dipangil, setelah mengalami cedera di pra-musim bersama klub Monaco.

Inilah Skuat Penuh Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2018
Falcao kembali absen membela Kolombia akibat cedera

Ada juga tempat yang diberikan kepada Orlando Berrio, pemain berusia 25 tahun yang belum pernah bermain untuk tim nasional. Ia dipanggil menyusul penampilan gemilangnya di ajang Copa Libertadores di mana klubnya, Atletico Nacional menjadi juara di ajang tersebut.

[Baca juga: Sepakbola dan Hubungan Mesranya dengan Doping]

[Baca juga: Satu Grup dengan PSG, Wenger Ketakutan]

Kolombia akan menjamu Venezuela, yang duduk satu tingkat di bawah mereka dengan hanya selisih satu poin pada 1 September mendatang. Mereka akan bertandang ke Manaus untuk menghadapi Brasil lima hari kemudian.

Full-squad Kolombia:

Kiper: David Gonzalez (Independiente Medellin), David Ospina (Arsenal), Robinson Zapata (Santa Fe).

Bek: Santiago Arias (PSV Eindhoven), Eder Alvarez Balanta (Basel), Farid Diaz (Atletico Nacional), Frank Fabra (Boca Juniors), Stefan Medina (Pachuca), Jeison Murillo (Inter), Oscar Murillo (Pachuca), Davinson Sanchez (Ajax).

Gelandang: Wilmar Barrios (Boca Juniors), Edwin Cardona (Monterrey), Guillermo Celis (Benfica), Juan Cuadrado (Chelsea), Sebastian Perez (Boca Juniors), James Rodriguez (Real Madrid), Carlos Sanchez (Fiorentina), Daniel Torres ( Alaves), Macnelly Torres (Atletico Nacional).

Penyerang: Carlos Bacca (AC Milan), Orlando Berrio (Atletico Nacional), Teofilo Gutierrez (Rosario Central), Roger Martinez (Jiangsu Suning), Marlos Moreno (Deportivo La Coruna), Luis Fernando Muriel (Sampdoria).

Rebutbola.com