Gelandang Ini Rela Berjuang Demi Kemajuan Liverpool

Gelandang Ini Rela Berjuang Demi Kemajuan Liverpool

35
0
SHARE
Awal Perseteruan Nike Vs Adidas

Lallana Tegaskan Kontribusi Pentingnya di Liverpool

Rebutbola – Gelandang Liverpool, Adam Lallana membela kontribusinya untuk tim asuhan Jurgen Klopp setelah inkonsistensi mereka di awal musim ini, seperti dilansir Fourfourtwo.

Lallana mencetak gol dan sebuah assist sejauh awal musim ini di Liga Premier. Ia bersama rekan setimnya memperoleh kemenangan dramatis atas Arsenal dan menelan kekalahan dari Burnley.

Sejak pindah ke Anfield dari Southampton dengan gelontoran dana sebesar £25 juta pada pertengahan 2014 lalu, Lallana seringkali mendapatkan sorotan akibat inkonsistensinya. Namun demikian, pemain internasional Inggris ini mengatakan kontribusinya untuk tim lebih penting daripada pencapaian individu.

“Ini adalah titik yang baik. Jika saya seorang manajer, saya tidak akan mengandalkan satu pemain saja di tim saya. Terutama di klub seperti Liverpool,” jelas mantan pemain Soton ini kepada Daily Mail.

Lallana Rela Berjuang Demi Kemajuan Liverpool
Lallana didatangkan Liverpool dari Southampton pada pertengahan 2014 lalu

“Saya memahami sesuatu yang manajer katakan setelah pertandingan melawan Arsenal. Dia berbicara tentang banyaknya peluang di dalam kotak penalti. Tentu saja itu adalah hal yang bagus untuk mencetak gol hari itu. Tapi, percayalah, para manajer tidak peduli siapa yang mencetak gol. Mereka hanya ingin gol itu terjadi,” ungkapnya.

“Semakin tua usia saya, semakin saya bersedia mengorbankan diri bagi tim untuk menang,” pungkasnya.

[Baca juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Akhir Pekan Ini 27-28 Agustus 2016]

[Baca juga: Prediksi Tim yang Akan Lolos ke Fase 16 Besar Liga Champions]

Liverpool finis di urutan delapan Liga Premier musim lalu. Sementara itu mantan manajer Lallana di St Mary, Mauricio Pochettino, memimpin Tottenham ke posisi ketiga.

Rebutbola.com