Prediksi Tim yang Akan Lolos ke Fase 16 Besar Liga Champions

Prediksi Tim yang Akan Lolos ke Fase 16 Besar Liga Champions

580
0
SHARE
Prediksi Tim yang Akan Lolos ke Fase 16 Besar Liga Champions
Hasil Drawing Liga Champions

Klub-Klub Besar Diprediksi Masih Mendominasi Fase 16 Besar Liga Champions Musim Ini

Rebutbola –  Undian untuk babak fase penyisihan grup Liga Champions telah selesai diundi, sebanyak 32 tim akan menempati delapan grup yang berbeda .

Aturannya setiap tim akan saling berhadapan dengan sistem home away di masing-masing grup dan dimana dua klub pemuncak grup lah yang akan lolos ke fase 16 besar Liga Champions.

Di musim ini kejutan grup neraka muncul pada grup C dimana Barcelona akan berhadapan dengan Manchester City, Borussia Munchengladbach dan Glasgow Celtic.

Baca juga : [10 Gol terbaik pekan ini]

Baca juga : [Lima Wags terseksi di Serie A]

Trophy si Kuping Besar
Trophy si Kuping Besar

Siapa saja yang dapat lolos ke fase berikutnya? Berikut ini prediksi 16 tim yang akan lolos ke fase perdelapan final atau 16 besar Liga Champions.

  • Grup A

Paris Saint Germain dan Arsenal diprediksi akan melenggang mulus ke fase berikutnya, mengingat dua lawan mereka bisa dibilang bukanlah level yang sepadan untuk dua kekuatan besar di Liga Prancis dan Inggris tersebut.

  • Grup B

Dalam grup B persaingan cukup dibilang berimbang, dimana dalam grup tersebut diisi oleh Benfica, Napoli, Dynamo Zagreb dan Besiktas. Sepertinya wakil Italia Napoli berada pada urutan pertama pemuncak grup dan disusul oleh Benfica ditempat kedua, mengapa keduanya? Karena dua tim ini memiliki pengalaman yang matang ketika berada di Liga Champions.

  • Grup C

Ini bisa disebut grup neraka karena diisi oleh empat tim terkuat dari masing-masing liga. Namun Dominasi Manchester City dan Barcelona akan sulit menjadi tandingan bagi Gladbach dan Celtic yang juga ingin merasakan fase 16 besar.

  • Grup D

Bayern Munchen dan Atletico Madrid sepertinya tidak akan melalui kesulitan berarti dari wakil Belanda PSV Eindhoven dan debutan asal Rusia FC Rostov.

  • Grup E

Selain grup C, Grup E juga berpotensi menjadi grup neraka dimana persaingan di grup ini juga cukup ketat, dimana CSKA, Bayern Leverkusen, Tottenham Hotspurs, dan AS Monaco menempati grup ini.

Namun sepertinya Leverkusen dan Tottenham lah yang akan melenggang ke babak fase 16 besar mengingat kekuatan keduanya dinilai lebih baik dibanding dua tim lainnya.

  • Grup F

Jawara Liga Champions musim lalu sepertinya tak akan memiliki kesulitan berarti di fase grup, ia akan ditemani oleh Borussia Dortmund ke babak selanjutnya. Karena dua tim lainnya Sporting dan Legia bukanlah tim yang diprediksi akan menyulitkan Madrid dan Dortmund.

  • Grup G

Debutan Liga Champions yang juga jawara Liga Inggris Leicester City diprediksi akan mampu berbicara banyak di Liga Champions kali ini, apalagi mereka hanya akan bertemu Porto, Brujas dan Copenhagen. Wakil Portugal Porto diprediksi akan menjadi juara grup G di musim ini.

  • Grup H

Ini akan menjadi pembuktian bagi juara Liga Europa tiga kali berturut-turut Sevilla untuk mencoba peruntungan kembali ke fase 16 besar yang gagal mereka lakukan di tiga musim beruntun. Sevilla tak sendirian, Juventus sebagai calon terkuat pemuncak grup H akan menemaninya.

Rebutbola.com